Wajib Tahu, Ini Deretan Hero OP Dengan Penggunaan Kombo Yang Benar!

Wajib Tahu, Ini Deretan Hero OP Dengan Penggunaan Kombo Yang Benar!

Bermain Mobile Legends tentunya tidak bisa sembarangan dalam melakukan serangan serta perlu ada perhitungan untuk melakukan hal tersebut.

Sama halnya didalam permainan, hal tersebut juga berlaku kepada hero yang akan kalian gunakan ketika mengkombinasikan skill-skill yang ada pada hero tersebut.

Setiap hero tersebut bisa menjadi sangat mematikan sehingga tidak heran ada beberapa hero yang benar-benar sangat OP ketika penggunaan kombo hero tersebut digunakan dengan tepat.

Nah berikut adalah hero-hero yang akan sangat OP ketika kalian bisa menggunakan kombo dari hero tersebut dengan tepat.

BACA JUGA: Deretan Hero Midlaner Terbaik Untuk Lakukan Roaming, Sidelane Auto Aman!

Gusion

Hero Burst Damage Gusion ML
source: uhdpaper.com

Untuk menggunakan Gusion dengan baik, tentunya kalian harus memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini agar bisa memainkannya dengan tepat dan cermat.

Gusion sendiri memiliki kombinasi dengan menggunakan skill 2 dan ultimatenya dengan diteruskan oleh Sword Spike yang menandai hero lawan.

Ketika kalian tepat menggunakan sword spike, maka kalian akan menuju kearah musuh diikuti oleh 10 dagger yang telah kalian lepaskan.

Chou

tier list EVOS zeys
Sumber UHD Wallpaper

Dibarisan berikutnya ada Chou dimana apabila kalian bisa memainkan seluruh skill milik hero ini maka kalian benar-benar akan sangat sulit ditaklukkan.

Kombinasi Shun Po dan Jeet Kune Do milik Chou tentu bisa mencicil damage ke arah lawan dan memberikan efek airborne, setelah terkena efek tersebut tentu kalian bisa langsung menggunakan The Way of Dragon untuk membunuh lawan tersebut.

Luo Yi

5 Hero Support Mobile Legends (ML) Terbaik OP Terkuat Season 19
Sumber: UHDWallpaper

Penggunaan kombo yang tepat tentunya bisa membuat hero yang memiliki paras cantik ini menjadi sangat mematikan di land of dawn.

Kalian tentunya hanya perlu mengkombinasikan dispersion (skill 1) dan rotation (skill 2) dengan warna berlawanan untuk memberikan efek cc sekaligus burst damage kepada lawan.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Ampuh Counter Magic Damage Mengerikan Milik Lylia!

Badang

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Meski sudah mulai terlupakan karena tidak masuk ke dalam META pada patch kali ini, namun Badang tentunya masih menjadi salah satu hero fighter yang sangat mematikan.

Kombinasi Fist Break (skill 2) yang mengenai lawan tentunya secara otomatis akan menciptakan tembok yang membuat lawan kesulitan untuk bergerak.

Ketika hal itu terjadi, kalian hanya tinggal melakukan Fist Crack (ultimate) untuk memberikan pukulan bertubi-tubi kepada hero lawan.

Paquito

Hero Top Banned ML
source: uhdpaper.com

Setelah mendapatkan pengurangan stack, memainkan Paquito untuk bisa melakukan kombo skill yang ada pada miliknya kini semakin mudah.

Kalian hanya perlu melakukana jab dan knockout strike dengan tepat, berikut rekomendasi kombo untuk menggunakan Paquito agar mendapatkan damage maksimal adalah combo 2-1-3-2-2.

Freya

Freya Mobile legends
source: uhdpaper.com

Setelah menerima revamp, kini Freya memiliki stack yang memungkinkannya untuk melakukan kombo dengan hanya menggunakan Spirit Combo (skill 2) miliknya.

Ketika stack Freya penuh, ia bisa memberikan serangan bertubi-tubi dengan skill tersebut sebanyak empat kali serta serangan terakhirnya akan menyebabkan efek airborne kepada lawan selama 0.5 detik.

Kalian juga bisa langsung masuk ke dalam mode Valkyrie State dengan menggunakan ulti milik Freya agar kalian semakin sulit untuk ditaklukkan.

BACA JUGA: Deretan Hero Ini Cocok Gunakan Item Blade of Heptaseas, Auto Mematikan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru