Perbedaan Luminaire Dan Wann Untuk EVOS Legends Menurut Godiva!

Ini Perbedaan Luminaire Dan Wann Untuk EVOS Legends Menurut Godiva!

MPL Indonesia Season 8 akhirnya resmi memulai putaran kedua dengan salah satunya langsung mempertemukan AURA Fire dan EVOS Legends.

Tentunya, ada sesuatu yang menarik pada putaran kedua lalu dimana EVOS Legends secara bergantian menggunakan Luminaire dan Wannn pada pertandingan melawan AURA Fire.

Hasilnya EVOS Legends sukses menumbangkan permainan AURA Fire salah satunya saat menggunakan tank jungler yang mereka populerkan.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Legend Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

EVOS Menang Ketika Luminaire Bermain

Hasil mpl season 8 week 5
Photo via YT MLBB

Salah satu yang paling mencolok pada pertandingan antara AURA Fire melawan EVOS Legends ialah Ferxiic cs selalu mengalami kemenangan ketika Luminaire dimainkan.

Pasalnya, pada game pertama Luminaire yang diturunkan lebih awal sukses membantu EVOS Legends membalikkan keadaan sehingga mengakhiri game dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, pergantian terjadi dimana Wannn menggantikan peran Luminaire untuk menjadi midlaner hasilnya AURA Fire sukses mencuri kemenangan di game kedua.

Pergantian kembali terjadi pada game ketiga, dimana Wannn digantikan kembali oleh Luminaire yang pada akhirnya sukses kembali membawa kemenangan untuk EVOS Legends.

Godiva Paparkan Perbedaan Dua Pemain

Godiva
Photo via Nimo TV Marsha

Kekalahan tersebut tentunya juga menjadi sorotan bagi salah satu punggawa AURA Fire yang memerhatikan perbedaan ketika Wannn dan Luminaire berman untuk EVOS Legends.

Godiva sendiri memberikan tanggapannya saat live melalui Nimo TV pada beberapa waktu lalu bersama dengan streamer Nimo TV lainnya.

“Kalau Luminaire main supportnya ada buff gimana gitu ya. Enggak tau liatnya Luminaire lebih kayak gimana gitu. Mainnya juga lebih tertata gitu kan, komunikasi dia soalnya bagus juga,” tutur Godiva.

BACA JUGA: Hibur Penggemar, Ini Cara Dapat Diamond Gratis Langsung Dari Team RRQ!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru