Ini Tips Push Rank Terbaik Menjelang Akhir Season, Jaminan Menang!

Ini Tips Push Rank Terbaik Menjelang Akhir Season, Jaminan Menang!

Season 21 untuk Mobile Legends akan berakhir dalam waktu dekat, tentunya masih banyak pemain yang berlomba-lomba untuk mencapai rank tujuannya.

Mulai dari mencapai Mythic maupun Mythical Glory tentunya perlu diraih dengan usaha maksimal sebelum akhirnya reset season tiba.

Sayangnya, untuk mencapai rank tersebut tidaklah mudah terlebih di akhir season ini para pemain lain juga memiliki hasrat yang sama untuk mencapai rank tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah tips terbaik yang bisa kalian lakukan untuk melakukan push ranki menjelang akhir season 21 Mobile Legends.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Di Mobile Legends!

Main Bareng

Mmr hero mobile legends

Main bareng atau yang biasa disingkat sebagai mabar tentunya menjadi salah satu solusi terbaik untuk kalian melakukan push rank.

Pasalnya, kalian bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan mudah dengan rekan setim yang kalian kenal dibandingkan dengan orang lain secara acak.

Kuasai Seluruh Role

source: ig @grangerml

Namun, apabila kalian tidak punya teman mabar tentunya tidak usah bersedih hati karena masih ada solusi lainnya.

Menguasai seluruh role yang ada di Mobile Legends tentunya menjadi kunci penting agar kalian bisa melakukan solo rank dengan baik.

Hal tersebut karena kalian tidak pernah tahu komposisi role apa yang dibutuhkan sehingga membutuhkan pemain serba bisa untuk menambal bagian tersebut.

BACA JUGA: Ini 4 Alasan Mengapa Kalian Harus Menonton MPL PH Season 8, Wajib Tahu!

Jangan Mencoba Hero

Hero Tersulit MLBB
source: ig @grangerml

Meski harus menguasai seluruh role tentunya kalian jangan mencoba menggunakan hero-hero yang belum kalian kuasai sepenuhnya di mode ranked.

Hal ini karena tentunya kalian mungkin masih belum terlalu memahami kekurangan serta kelebihan hero yang akan digunakan, sehingga hal ini tentunya akan merugikan.

Cek Koneksi Internet

Internet tentunya menjadi komponen terpenting ketika kalian bermain game online seperti Mobile Legends.

Pasalnya, ketika jaringan yang kalian gunakan sedang mengalami gangguan hal ini akan berpengaruh terhadap performa kalian di game tersebut.

Tentu ada baiknya untuk mengecek koneksi sebelum memutuskan untuk bermain.\

Cari Waktu Yang Tepat

Memilih waktu yang tepat tentunya berdasarkan pengalaman serta kesibukan kalian di dunia nyata.

Tentunya, kalian harus bermain di waktu luang dan jangan di jam sibuk untuk menghindari gangguan-gangguan yang tidak diinginkan ketika sedang fokus dalam bermain mode ranked.

Hal ini juga untuk menghindari AFK dari rekan setim apabila ia mendadak ada urusan yang lebih penting dan tidak bisa ditinggalkan.

Batasi Diri

Membatasi diri ketika bermain mode ranked tentunya sangat penting agar kalian tidak memaksakan diri untuk mencapai rank tujuan kalian secepat mungkin.

Pasalnya, ketika kalian sedang dalam posisi win streak tentu kalian harus tahu kapan waktunya untuk berhenti guna menghindari kekalahan.

Sementara ketika kalian sedang dalam posisi lose streak, kalian juga perlu tahu untuk berhenti agar kalian tidak semakin menjauh dari rank yang ingin dituju.

BACA JUGA: Cuma Top Up Bisa Dapat Skin Legend MLBB Gratis, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru