Cara Jadi Pro Player FF Ala EVOS MR05, Meski Cuma Punya HP Kentang!

Pro Player Free Fire yang saat ini memperkuat EVOS Divine di FFML Season IV Divisi 1, MR05, mengungkapkan cara jadi pro player FF versinya.

Melalui kanal YouTube Game Master (GM) Free Fire, Elhaya Gaming yang tayang pada Minggu (26/9). MR05 membagikan cara jadi pro player FF meski kamu tak memiliki HP dengan kapasitas yang mumpuni.

Awalnya, dalam konten berdurasi 13 menit tersebut, Elhaya ingin membuktikan bahwa pro player tak semata-mata hanya di isi oleh pemain asal Ibu Kota, DKI Jakarta. GM Free Fire itu sempat menyinggung soal penonton YouTube-nya yang sering mengeluh karena Device jelek.

Mendengar hal tersebut, MR05 menyetujui omongan penonton Elhaya tersebut. Menurutnya, kapasitas game Free Fire sudah berbeda jika dibandingkan dengan yang dulu.

“Gua setuju tuh kalau yang masalah soal device. Bedanya sekarang sama dulu tu beda banget bang (Elhaya). Kalau dulu okelah masih bisa kita main pakai device (HP) kentang, karena kapasitas gamenya juga masih kecil. Kalau sekarang tu udah gede banget,” ungkapnya

Ia pun membagikan tips agar para pemain yang ingin menjadi pro player Free Fire (FF) bisa mendapatkan HP yang bagus.

“Gua ada tips buat device yang bagus. Lu kumpulin uang jajan lu tiap hari, nah lu beliin device. Jadi dari lu ikut turnamen offline, turnamen FT, nah lu juara itu lu kumpulin buat beli Handphone.” Tutupnya.

Selain itu, Elhaya juga memberikan tips ala dirinya buat kamu yang ingin jadi pro player FF, namun belum sanggup membeli HP yang bagus.

Menurutnya, jika belum sanggup untuk membeli HP dengan kapasitas yang bagus, kamu bisa menukar role kamu menjadi posisi yang tak begitu membutuhkan HP yang bagus seperti Support, Shot caller maupun Analys dan Coach.

Karena, kata Elhaya, untuk terlibat dalam dunia Esports, terutama Free Fire, tak hanya melulu soal menjadi pemain pro dalam tim Esports.

Itulah sedikit tips menjadi pro player FF dari EVOS MR05 dan GM Free Fire, Elhaya Gaming. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk mencobanya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru