Bukan Lancelot, Ini Hero Yang Makin Kuat di MLBB Versi Jess No Limit!

Bukan Lancelot, Ini Hero Yang Makin Kuat di MLBB Versi Jess No Limit!

Update patch terbaru akhirnya resmi dirilis Moonton untuk Mobile Legends sekaligus melakukan penyesuaian terhadap beberapa hero mulai dari revamp, buff hingga nerf.

Tentunya dengan perubahan tersebut membuat beberapa hero menjadi makin kuat, seimbang hingga menjadi sangat lemah.

Perubahan yang signifikan tentunya terjadi terhadap Lancelot yang kini makin mudah untuk digunakan dengan damage yang masih mematikan.

Namun ternyata Lancelot bukan hero yang makin kuat usai penyeseuian tersebut, melainkan hero Assassin yang satu ini menurut Jess No Limit.

BACA JUGA: Deretan Hero Ini Ampuh Counter META Marksman, Bikin Menang Mudah!

Hayabusa Makin Kuat

Hayabusa Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Selain Lancelot, beberapa hero ikonik milik Mobile Legends seperti Odette, Kagura hingga Hayabusa juga mendapatkan revamp pada patch terbaru Mobile Legends kali ini.

Revamp tersebut tentunya membuat keempat hero tersebut memiliki beberapa perubahan baik dari segi gameplay hingga model dari hero tersebut.

Hayabusa sendiri menjadi salah satu hero yang makin kuat menurut Jess No Limit, hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan video yang ada di kanal Youtube miliknya.

Pasalnya memang hero ini kini dapat meninggalkan shadow mark dengan mudah hanya dengan menggunakan basic attack maupun skill yang dapat meningkatkan damagenya.

Selain itu, ia juga memiliki mobilitas yang semakin tinggi dengan quad shadownya yang memiliki peningkatan jarak sehingga memudahkannya dalam melakukan rotasi.

Terlebih ia juga kini mampu mendominasi early hingga late game dengan ultimatenya yang disesuaikan seiring dengan pertumbuhan level dari Hayabusa.

Oleh karena itu, tidak heran Jess No Limit menjadikannya sebagai salah satu hero yang makin kuat di Mobile Legends kali ini.

BACA JUGA: Deretan Hero Ini Dapatkan Buff Terbaru Dari Mobile Legends, Auto OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru