Event Top Up Diamond (FF) Bonus Skin Mobil McLaren!

Event Top Up Diamond (FF) Bonus Skin Mobil McLaren!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire Indonesia yaitu kolaborasi antara FF dengan McLaren. McLaren dan FF mengeluarkan Skin mobil hasil kolaborasi mereka yaitu McLaren-FF Deep Dive untuk pertama kalinya.

Awalnya McLaren hanya mengeluarkan Mobil berjenis Sport Golden Spark yang hanya bisa didapatkan melalui Luck Royale. Akan tetapi melihat para antusias para pemain Free Fire Indonesia akhirnya mereka merilis beberapa Mobil Sport lainya.

mclaren p1 gold spark completion gacha ff
Sumber: Beritabooyah.id

Event Skin McLaren-FF Deep Dive ini bisa kalian dapatkan mulai dari tanggal, 2 Oktober hingga 10 Oktober 2021.

MCLAREN-FF DEEP DIVE

McLaren-FF Deep Dive ini merupakan Mobil keluaran Pertama hasil Kolaborasi antara FF dengan McLaren yang berbentuk seperti mobile F-1 dengan mendominasi antara warna biru muda dicampur dengan warna ungu hitam membuat kesannya seperti elegan dan menarik untuk digunakan.

Tentunya mobil ini memiliki Atribut tambahan seperti: Damage(+), Top Speed (+), Handling(-).

Baca Juga : Playoff FFML Season IV Divisi 1: 3 Tim Degradasi ke Divisi 2!

Bonus Top Up McLaren

Kalian hanya tinggal melakukan Top-Up Diamond di Toko Voucher game manapun, dan melalukan Top-Up sebesar 200 Diamond dansecara otomatis kamu sudah bisa melakukan claim Skin mobil McLaren-FF Deep Dive tersebut.

skin ff mclaren deep dive

Mudahkan? Tunggu apa lagi langsung saja kalian Top Up Diamond FF dan dapatkan bonus Skin Kolaborasi Free Fire dengan McLaren.

Jangan lupa kunjungi Spin Website untuk update Esport tanah Air, dan ikuti Instagram dan Youtube kami.

Artikel Terbaru