5 Emote Free Fire Yang Wajib Dimiliki!

5 emote free fire yang wajib kamu miliki

Hai Spinnners, Emote adalah salah satu benda Collection yang kita dimiliki di Free Fire serta bisa kalian bisa pamerkan di berbagai tempat seperti: Lobby Player, Battle Royale, CS atapun Pratice Room.

Emote tentunya bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan mengikuti event yang sudah di tentukan dan dijalankan atau, kalian hanya mengeluarkan beberapa Diamond untuk mendapatkan Item tersebut. Untuk gerakan Emote sendiri tidak asing-asing bahkan untuk gerakannya sudah dilakukan oleh kegiatan kita masing-masing atau dengan gerakan yang memiliki makna istimewa.

Dan inilah beberapa Rekomendasi Emote yang kalian wajib miliki untuk dipamerkan ketika kalian mendapatkan BOOYAH!.

Chicken

Emote Free FIre

Dari nama Emotenya sendiri adalah “Ayam”. Emote ini akan melakukan gerakan yang mirip seperti Ayam yang dimana gerakan ini mengejek kalain ketika sudah dikalahkan oleh musuh yang ada disekitarnya. Tentunya Emote sangat lah mudah untuk ditemukan atau bisa kalian dapatkan melalui Code Redeem.

Untuk mendapatkan Emote Free Fire ini bisa kalian dapatkan melalui Shop>Collection dan kalian hanya mengeluarkan Diamond sebesar 350 Diamond.

Baca Juga : Sederet Banjir Diskon dalam Event Peak Day FF X Venom Besok!

Kongfu

Kongfu Emote Free Fire

Emote ini akan melalukan gerakan seperti Bela Diri Kungfu yang sering kalian di Film-Film dengan sebuah Double Stick yang akan diputarkan kalau kamu bisa membunuh musuh di sekitarmu. Kalian juga bisa mendapatkan emote ini di Shop dengan mengeluarkan  sebesar 350 Diamond tapi kalian akan mendapatkan Discount 50%  yang sedang jalan di shop Free Fire.

Lol 

Lol Free Fire

Gerakan emote akan mengtawakan musuhmu karena mungkin kamu dianggap lemah oleh mereka sehingga ketika menggunakan Emote ini musuh akan langsung takut dengan permainanmu.

Tentunya Emote ini juga sangatlah mudah untuk ditemukan di Shop> Collection dengan mengeluarkan 150 Diamond.

Booyah 

Booyah Free Fire

Emote ini adalah sangat langka untuk didapatkan ataupun ditemukan bahkan jarang sekali orang yang memiliki Emote ini. Emote ini akan mengeluarkan gerekan “BOOYAH” ketika dia berhasil mendapatkan Booyah di mode Battle Royale atau pun Clash Squad.

Tapi sangat disayangkan Emote ini sangatlah terbatas untuk dimiliki karena untuk mendapatkan Emote Free Fire ada di Event Tertentu.

Baca Juga : Gun Skin FF Scar Blood-Moon Dapatkan Ekslusif dengan Cara Ini!

FFWC Throne 

FFWC Throne
Sumber : Booyah.co.id

Emote ini adala salah satu Emote Penggemar Free Fire yang jarang sekali didapatkan karena emote ini bakal menunjukkan kalau Orang yang menang bisa duduk ditatah kejuaraan.

Tapi sayangnya emote ini bisa kalian dapatkan kalau Event Emote FFWC Thorne ini diadakan kembali.

Itulah Spinners Rekomendai Emote Free Fire yang wajib kamu miliki, tapi kalau ada Emote yang harus dijalankan melalui Event link jangan lupa didapatkannya.

Jangan lupa Spinner untuk Kunjugi Website kami agar kalian tidak ketinggalan seputar Esport di Tanah Air dan kunjungi juga Social Media ada Youtube dan Instagram kami.

Artikel Terbaru