Gagal Juara di MPL ID S8, RRQ AP Targetkan Juara di MPLI dan M3!

Gagal Juara di MPL ID S8, RRQ AP Targetkan Juara di MPLI dan M3!

RRQ Hoshi harus mengakui kekalahan mereka di Grand Final MPL ID Season 8 setelah takluk 3-4 dari ONIC Esports.

Secara overall kedua tim bermain dengan baik namun satu kesalahan dari tim RRQ harus terbayarkan mahal karena membuat ONIC bisa one-straight push.

Sebenarnya di game ke-7 RRQ sedang unggul setelah berhasil membuat momen, keadaan saat itu RRQ juga unggul jumlah turret 5 berbanding 4 dari ONIC.

BACA JUGA: Juara di MPL ID Season 8, ONIC Sanz Buat Rekor Unik!

ONIC memang sangat owning di awal dan dapatkan 4 poin kill karena inisiasi Selena milik Kiboy yang brilian. Namun kejadian sudah terjadi tentunya tidak bisa diulang kembali.

Target RRQ Setelah MPL ID Season 8 

Setelah gagal juara ada dua turnamen yang menanti tim RRQ yaitu MPLI dan M3. Melalui live instagram milik RRQ AP, beliau mengungkapkan bahwa RRQ targetkan juara seperti berikut ini.

RRQ AP MPL
source: YT Moba Entertainment

“Saya bilang nih sekarang dicatet, MPLI fokus juara, M3 fokus juara, udah nggak pake banyak bacot saya, MPLI kemungkinan akan ada muka-muka baru, tapi target kita juara,” ungkap RRQ AP CEO tim RRQ melalui live streaming instagram miliknya.

Setelah gagal RRQ Hoshi diungkapkan oleh RRQ AP punya dua target juara di MPLI dan juga M3. Dimana kedua turnamen tersebut berlangsung tidak lama lagi. MPLI di bulan November 2021 dan M3 di bulan Desember 2021.

Akankah setelah kegagalan ini RRQ Hoshi kembali mampu raih tahta juara setelah cukup lama absen sebagai juara di beberapa ajang sebelumnya.

BACA JUGA: Akan Berlaga di M3 World Championship, Inilah yang Disiapkan ONIC Mars!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru