Analyst PMWL 2020 Eropa Akui Kehebatan BTR Ryzen!

Analyst PMWL 2020 Eropa Akui Kehebatan BTR Ryzen! Salah satu Analyst di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 yaitu Avnqr mengakui pemain asal Indonesia ini adalah pemain terbaik di pro scene PUBG Mobile didunia. Hal ini dia ungkapkan pada saat ajang PMWL 2020 semalam (19 Juli 2020). Lalu siapa pemain yang dimaksud sang Analyst tersebut?

Sebelumnya hanya ada satu tim Indonesia saja yang lolos dan bermain di ajang PMWL 2020 League Play Super Weekend ini yaitu Bigetron RA. Sementara untuk Morph Team tim asal Indonesia lainnya gagal lolos ke babak super weekend ini karena gagal meraih poin maksimal pada minggu sebelumnya.

Mengenai hal itu Bigetron yang menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang ini bermain habis-habisan selama turnamen ini dimulai. Bahkan salah satu pemain mereka yaitu Muhammad albi atau Ryzen tampil sangat baik dalam turnamen ini sampai-sampai dirinya diakui sebagai pemain terbaik PUBG Mobile didunia oleh salah satu Analyst  di turnamen ini yaitu Avnqr.

BACA JUGA: Olla Ramlan Akui Mainnya Donkey Bagus Sebagai Tank di Mobile Legends!

Pernyataan sang Analyst datang saat berlangsungnya ajang PMWL 2020 League Play Super Weekend semalam (19 Juli 2020) yang mana dalam satu moment BTR Ryzen benar-benar menunjukkan skillnya kepada dunia dengan membunuh pemain hebat lainnya secara sendirian. 

Dalam satu moments tersebut dia sendirian membunuh tiga pemain RRQ Athena yang memang dikenal memiliki skill cukup baik di PUBG Mobile, tapi pada musuh yg keempat Ryzen kalah namun untung ditolong oleh Luxxy saat itu. 

Melihat kehebatan Ryzen saat itu yang hampir meratai satu squad RRQ Athena dengan sendirian sang Analyst langsung terkagum-kagum dengan pemain tersebut dan mengatakan bahwa,”Ryzen adalah salah satu pemain (PUBG Mobile) terbaik di dunia”.

Pujian yang sangat istimewa datang untuk Ryzen dari Analyst kelas dunia! Gimana komentar kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru