RRQ Xin Berikan Penjelasan Teamfight Terakhir di Grand Final MPL ID S8

RRQ Xin Berikan Penjelasan Teamfight Terakhir di Grand Final MPL ID S8

Banyak yang menyesali teamfight terakhir RRQ yang membuat mereka harus kalah dari ONIC Esports dan gagal menjadi juara di MPL ID Season 8.

Hal itu juga sekaligus menyoroti keberadaan Xin yang jauh dari rekan-rekannya. Dan ternyata mengenai hal itu ada penjelasan lengkap langsung dari Xin terkait komunikasi yang terjadi di teamfight tersebut.

RRQ Xin last match
source: YT Moba Entertainment

“Di last war itu kenapa gua nggak join? di last war, kan ONIC 4 orang perang, si Drian mati kan, jadi komunikasinya, gua itu mau ambil objektif, mereka 4 vs 4, yaudah gua ambil objektif ambil tower, tapi gua ga tau temen-temen gua mati kan,” ungkap Xinnn lewat live streaming TikTok miliknya.

Diungkapkan oleh Xin ternyata memang sudah ada komunikasi terlebih dahulu untuk melakukan war 4 vs 4 dimana keadaan saat itu Paquito milik Drian sedang mati, sehingga Xin sebagai Brody ditugaskan untuk ambil objektif.

Dan Xin juga terkejut ketika timnya rata dan di end dengan cukup cepat oleh tim ONIC Esports.

Jadi, memang tidak bisa salahkan satu pemain karena memang sudah kesepakatan dari tim untuk melakukan teamfight tersebut, dimana Xin memang ditugaskan untuk mencuri objektif turret yang ada, karena melihat tim ONIC sedang berada di bawah.

BACA JUGA: MPL Disebut Settingan? Ini Tanggapan Tegas dari EVOS Luch!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru