Donkey Ungkap Bocoran Roster GPX untuk MPL, Ada Nama Tak Terduga?

Donkey Ungkap Bocoran Roster GPX untuk MPL, Ada Nama Tak Terduga?

Nampaknya keseriusan GPX untuk melaju ke MPL semakin menemui titik terang. Baru-baru lewat Nimo TV miliknya Donkey ungkapkan bocoran roster tim GPX untuk MPL.

Menarik disaksikan dimana kita juga sudah mengetahui bahwa kuartet Aerowolf yaitu Kido, Rinazmi, Fredo dan Watt telah bergabung bersama tim GPX. Bahkan dia sudah bermain pada laga-laga akhir MDL dan menunjukkan potensi luar biasa.

BACA JUGA: Jamess Ungkap Alasan Langsung Pertemukan RRQ & EVOS Di MPLI 2021!

Roster GPX MPL

Dalam live streaming tersebut selain dari kuartet Aerowolf, Donkey ungkap nama lainnya, dimana ada satu nama yang ternyata jadi incaran Donkey.

Tank MLBB Donkey GPX
source : ig gpx.idn

“GPX kalau masuk MPL playernya siapa Yur? Kalau masuk MPL ya udah pasti kuarted Aero, pokonya nanti gua masukin Kido sih, plus 1 orang lagi belom tau, MPL kan 7 orng, jadi mesti cari 3 orang lagi, gua sih kalau pengennya Alberttt, Pokoknya kalau Albert di bawah 1 Miliar gua beli dah. Masalahnya ga mungkin bro, gua prediksi harga Albert tuh sekitar 2,5 Miliar lah, kalau segitu mungkin dikasih gua,” ungkap Donkey lewat live streaming Nimo TV miliknya.

Selain ungkapkan kemungkinan roster GPX untuk MPL, Donkey juga berikan prediksi untuk harga RRQ Albert yang diperkirakan 2,5 Miliar. Namun itu hanya prediksi karena Donkey inginkan Albert bermain untuk GPX nantinya.

Akankah keinginan Donkey akan terwujud? Mengingat kemungkinan MPL ID Season 9 akan hadir di sekitar bulan Februari 2021 nanti.

BACA JUGA: RRQ Xinnn Ungkap Tidak Akan Pensi Sebelum Dapatkan Gelar Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru