Ternyata Ini Alasan Ferxiic Tak Masuk Line Up EVOS Legends Untuk MPLI!

Ternyata Ini Alasan Ferxiic Tidak Masuk Line Up EVOS Legends Untuk MPLI!

Line up pemain yang diturunkan untuk bertanding di ajang MPLI 2021 telah resmi diumumkan dengan banyaknya para pemain Bintang asal Indonesia harus absen mengikuti turnamen tersebut.

Salah satu pemain bintang tersebut ialah Ferdyansyah “Ferxiic”, jungler andalan EVOS Legends yang sebelumnya sukses membawa tim tersebut bersaing di papan atas MPL ID selama dua musim terakhir.

Untuk menggantikan peran Ferxiic, EVOS Legends sendiri telah menyiapkan Darrel “Tazz” Jovanco Wijaya yang sebelumnya sempat bermain bersama EVOS Icon di ajang MDL S4.

BACA JUGA: Jamess Ungkap Alasan Langsung Pertemukan RRQ & EVOS Di MPLI 2021!

Jadi Sorotan Di Playoff MPL ID S8

evos ferxiic
Photo via ig ferxiic

EVOS Ferxiic sendiri sebelumnya sempat menjadi sorotan para penggemar usai dirinya tampil kurang maksimal dalam memperkuat EVOS Legends.

Ia sendiri dinilai beberapa kali sering melakukan blunder yang membuat tim tersebut harus berjuang ekstra keras untuk mengamankan kemenangan.

Bahkan, rekan-rekan setimnya juga memberikan kritikan atas performa dirinya yang dianggap menurun drastis berkat sering melakukan livestream.

Ada Urusan Keluarga

Setelah tidak didaftarkan untuk bertanding di ajang MPLI 2021, tentu spekulasi mengenai ketikhadiran Ferxiic bermunculan.

Namun, dilansir dari EVOS Fams selaku fanbase resmi EVOS Esports mereka memberikan konfirmasi bahwa sang pemain harus absen lantaran ada urusan keluarga.

“Ferxiic saat ini sedang berkumpul bersama keluarga di Balikpapan karena ada Family Emergency. Jadi saat ini tidak bisa bergabung dengan Legends untuk MPLI. Semoga Ferxiic bisa segera bergabung ya, tetap dukung EVOS Legends di MPLI,” tutur akun EVOS Fams di laman Instagram miliknya.

Dengan konfirmasi tersebut, tentu spekulasi mengenai Ferxiic akhirnya telah diakhiri dengan sang pemain dipastikan akan bertahan dengan EVOS Legends.

BACA JUGA: Bukan Aldous, Ternyata Ini Hero MLBB Paling Menakutkan Di Filipina!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru