Lepas MPL, Rebellion Esports Farewell Empat Pemain dari MPL dan MDL!

Lepas MPL, Rebellion Esports Farewell Tiga Pemain dari MPL dan MDL!

Tim baru di MPL yaitu Rebellion Esports atau dikenal dengan nama Rebellion Genflix resmi melepas beberapa pemain.

Bukan cuma dari MPL melainkan juga dari MDL. Nampaknya menyambut season baru nanti yaitu MPL ID Season 9, Rebellion akan banyak lakukan perubahan. Entah mengambil pemain MDL atau melakukan perekrutan baru lagi.

BACA JUGA: Hasil MPLI 2021 Day 1: Siapa yang Menang El Clasico?

Farewell Pemain Rebellion Esports

Untuk pemain MPL ada nama Jlonotwow yang di farewell baru-baru ini menyusul dua pemain lainnya dari MDL yaitu Azoa dan Ektufor. Dan pemain MPL yang sudah cukup veteran Ryuk yang sudah di farewell beberapa waktu lalu.

Ketiga pemain ini belakangan bermain sebagai sidelaner dari tim RBG maupun RBR. Jlonotwow dan Ryuk sebagai Explaner di MPL, dan Azoa dan Ektufor sebagai Explaner di MDL, meskipun Ektufor sempat bermain sebagai roamer sebelum digantikan posisinya oleh WJ.

Menarik ditunggu akan kedatangan pemain seperti apa di musim mendatang mengingat Rebellion bisa dikatakan memang cukup gagal di musim perdananya setelah hanya mengantongi 1 kemenangan saja sepanjang regular season.

Ditambah lagi ada isu tambahan tim yang akan bermain di MPL ID Season yang mendatang. Sebagai tim baru mereka tentu tidak ingin hanya berpartisipasi saja dan ingin melaju ke playoff di musim mendatang.

Akankah banyak nama kejutan yang bakal masuk ke tim Rebeliion nantinya? Mengingat mereka sudah farewell 4 pemainnya. Ditunggu informasi selanjutnya saja ya dari SPIN Esports.

BACA JUGA: Donkey Ungkap Bocoran Roster GPX untuk MPL, Ada Nama Tak Terduga?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru