Roster ONIC Kage Terbaik Untuk Saat Ini Menurut SMG Sasa!

Roster ONIC Kage Terbaik Pada Saat Ini Menurut SMG Sasa!

M3 World Championship akhirnya telah resmi dimulai dan akan mempertemukan tim-tim besar yang ada di berbagai belahan dunia.

Selain pertarungan, reuni juga akan tersaji pada turnamen akbar Mobile Legends tersebut dimana SaSa berpeluang untuk kembali bertemu dengan mantan timnya yaitu ONIC Esports.

Bukan sebagai kawan, ia sendiri saat ini telah resmi memperkuat SMG yang memiliki potensi cukup besar untuk berjumpa ONIC Esports di babak Playoff M3 World Championship.

BACA JUGA: Ini Penjelasan Lengkap Tie Breaker di M3 Mobile Legends, Wajib Tahu!

Ajang Reuni ONIC Kage

Photo via Esports ID

Perjumpaan tersebut tentunya akan menjadi salah satu reuni kecil yang menarik untuk dinantikan dimana Drian akan berhadapan dengan Sasa yang pernah bersama-sama memperkuat ONIC Esports di masa kejayaannya.

Drian sebagai Raikage dan Sasa sebagai Kazekage sukses membawa ONIC Esports mendominasi skena kompetitif Mobile Legends hingga akhirnya julukan ONIC Kage melekat hingga saat ini.

M3 World Championship tentunya akan menjadi ajang yang sangat emosional bagi keduanya untuk bisa saling mengalahkan satu sama lainnya.

Sasa Pede Jadi Roster Kage Terkuat Saat Ini

SMG Sasa MPL
source: ig @smg.sasa

Pada masa kejayaannya, tidak diragukan lagi apabila seluruh roster Kage merupakan roster terkuat yang pernah ada dibuktikan dengan ONIC Esports yang sukses menyapu seluruh pertandingan tanpa kekalahan di ajang MPL ID S3, Piala Presiden serta MSC 2019.

Namun, untuk saat ini ternyata Sasa memiliki pandangan pribadi mengenai roster Kage terkuat saat ini di skena kompetitif Mobile Legends.

“Kalau bicara masa sekarang dan masa lalu itu berbeda, semua sudah bermain di tim yang berbeda. Tapi kage terbaik aku rasa untuk sekarang, aku akan memilih diriku sendiri,” ungkap Sasa sambil tertawa saat media interview.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa sebab mengingat dirinya memang menjadi satu-satunya pemain dengan dua trofi MPL di dua kawasan berbeda.

BACA JUGA: Ini Jadwal M3 Mobile Legends 7 Desember 2021 Serta Link Live Streaming!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru