OhMyV33nus Akui Waspadai Pemain Ini Di Ajang M3 Mobile Legends!

OhMyV33nus Akui Sangat Waspadai Pemain Ini Di Ajang M3 Mobile Legends!

Gelaran MLBB M3 World Championship akhirnya telah memasuki hari kedua dengan beberapa tim telah mengamankan tempatnya di upper bracket babak Playoff M3.

Salah satu tim tersebut ialah Blacklist International yang langsung tampil superior usai tidak terkalahkan pada babak grup.

Hasil tersebut tentunya mengantarkan mereka beberapa langkah lebih dekat dari gelar juara M3 World Championship.

BACA JUGA: Hasil Hari Kedua M3 Mobile Legends 2021, ONIC Esports Juara Grup?

Waspadai Duet RRQ Hoshi

Photo via AFK Gaming

Meski memiliki duet yang mematikan dengan adanya V33Wise, OhMyV33nus sendiri tentunya masih mewaspadai duet lainnya yang ada di M3 World Championship Mobile Legends.

Hal tersebut sendiri diakui oleh sang kaptan, Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna, saat menghadiri media interview bersama SPIN Esports.

“Sejujurnya, saya tidak menakuti siapapun tapi kita menghargai semuanya khususnya duet (jungler dan roamer) dari RRQ Hoshi,” kata OhMyV33nus.

Ungkapan tersebut tentunya tidak berlebihan, mengingat RRQ Hoshi memang memiliki jungler dan roamer yang sangat kuat yang ada pada diri RRQ Alberttt dan RRQ Vynnn.

Selain itu, pernyataan tersebut juga ternyata diamini oleh Danerie “Wise” James yang sepakat bahwa dirinya juga menghargai seluruh tim yang akan ia hadapi nantinya.

“Sama seperti OhMyV33nus, kami tidak menakuti setiap tim tapi lebih memberikan rasa hormat kepada tim yang akan kita lawan nantinya,” tambah Wise.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Prime M3 Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru