Hasil Playoff M3 Mobile Legends Day 5, RRQ Menang?

Hasil Playoff M3 Mobile Legends Day 5, RRQ Menang?

Babak playoff M3 World Championship 2021 telah memasuki hari kelima, dimana playoff kali ini sangat panjang hingga tanggal 19 Desember nanti.

Dan pada hari ini 15 Desember 2021 akan ada pertandingan lower dan upper bracket bagi empat tim yaitu Blacklist Vs Keyd dan ONIC PH Vs RRQ Hoshi.

Pertandingan akan seru karena disajikan dengan format BO5! Tim mana yang melaju ke babak selanjutnya dan harus pulang cepat?

BACA JUGA: Kalah di Game Ketiga Melawan Todak di M3, RRQ Acil Ungkap Alasannya! 

Buat yang ketinggalan, inilah rangkuman hasil playoff Day 3 M3 Mobile Legends 2021.

Blacklist International Vs Vivo Keyd

Hasil M3 Blacklist
source: YT MLBB

Blacklist International mampu bermain baik dengan YSS jungler meskipun sempat disamakan oleh Vivo Keyd namun tidak bisa memanfaatkan dengan baik dan hasilnya Blacklist bisa end game dengan maniac dari Wise.

Bane Jungler benar-benar menakutkan, dimana tanpa terpick-off berhasil membuat Keyd tidak bisa mendapatkan kill, dengan skor 11-0.

Oheb dapatkan Alice miliknya, dengan out draft dari Blacklist dimana Clint di first pick. Dan menyelesaikan laga dengan skor 12-1.

ONIC PH Vs RRQ Hoshi

RRQ M3 Hasil ONIC PH
source: YT MLBB

ONIC PH dengan junglernya Kairi sangat mendominasi game pertama setelah bermain dengan Lancelot. Alberttt dengan Rogernya tidak main. 1-0 bagi ONIC PH.

Kali ini Alberttt memakai Lancelot dimana hero ini menjadi salah satu hero favorit, namun Kairi menggunakan Ling, dan di late game dia lebih kuat, dan teamfight berhasil dimenangkan ONIC PH dan membawa game kedua menjadi miliknya, 2-0.

Game ketiga game berjalan sangat lama, dan sebenarnya RRQ sudah cukup unggul dengan menggunakan 4 Lord, namun defense yang kuat dan momen berhasil didapatkan membuat ONIC PH berhasil memenangkan game ketiga dan membuat RRQ harus turun ke lower.

BACA JUGA: ONIC Kairi Ungkap Dua Jungler Terbaik Saat Ini di Dunia, Ada Alberttt?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru