Tidak Lakukan Selebrasi Usai Atasi RRQ Hoshi, Ini Alasan Blacklist Wise!

Tidak Lakukan Selebrasi Usai Atasi RRQ Hoshi, Ini Alasan Blacklist Wise!

Gelaran MLBB M3 World Championship 2021 telah memasuki babak paling menentukan untuk mencari tim-tim terbaik yang akan melangkah ke babak berikutnya.

Sayangnya, perjuangan perwakilan asal Indonesia harus terhenti usai RRQ Hoshi sebagai delegasi terakhir yang masih bertahan harus mengakui keunggulan Blacklist International dengan skor 3-0.

Menariknya, usai kemenangan tersebut tidak ada selebrasi berlebihan yang dilakukan oleh jawara MPL PH S8 tersebut seperti biasanya.

BACA JUGA: Ini 5 Marksman Terbaik Di Mobile Legends Saat Ini, Bisa Bikin Auto Win!

BLCK Wise Ungkap Alasannya

source: YT MLBB

Meski meraih kemenangan sempurna, Blacklist International terpantau tidak melakukan selebrasi yang biasa mereka lakukan kepada RRQ Hoshi.

Hingga akhirnya hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya dan akhirnya pertanyaan tersebut dijawab secara langsung oleh Wise.

“Ketika melihat permainan RRQ Hoshi, saya tau mereka memiliki potensi untuk melakukan comeback dan kita tidak mau melakukan selebrasi lebih cepat dan kita ingin menghormati mereka karena mengetahui seberapa kuat RRQ Hoshi,” kata Wise saat menghadiri post match interview.

Pasalnya memang meskipun Blacklist International berhasil menang telak atas RRQ Hoshi, tim tersebut sendiri sempat kesulitan menghadapi perwakilan asal Indonesia tersebut yang diakui oleh Wise.

Hal tersebut terbukti ketika di game pertama yang memaksa Blacklist International harus bermain hingga menit ke-35.

Dengan kemenangan tersebut, Blacklist International sendiri kini tinggal menunggu pemenang pertandingan antara EVOS SG melawan Todak Esports.

Pemenang pertandingan tersebut nantinya akan mereka hadapi di babak semifinal lower bracket M3 World Championship 2021.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Roger Terbaik Versi BTK MobaZane, Auto Makin OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru