Hasil Playoff M3 Mobile Legends Grand Final, Siapa yang Juara?

Hasil Playoff M3 Mobile Legends Grand Final, Siapa yang Juara?

Akhirnya M3 memasuki hari terakhir atau hari ke-9 sekaligus penentuan untuk pemenang M3 World Championship Mobile Legends 2021.

Fase playoff yang panjang akhirnya akan berakhir hari ini dengan dikukuhkannya satu tim sebagai pemenangnya.

Match kali ini sangat menarik karena terjadi All-Filipina Finals untuk pertama kalinya. Sekaligus memastikan Filipina akan back-to-back Champion ajang turnamen dunia ini. Setelah sebelum pada M2 ada BREN Esports yang menjadi juara.

BACA JUGA: Hero Midlaner Terkuat Mobile Legends Menurut Jonathan Liandi

Kali ini siapapun yang menang dipastikan piala M3 akan milik tim Filipina lagi. Buat kamu yang ketinggalan ini hasil playoff M3 playoff Grand Final Mobile Legends 2021.

ONIC PH Vs Blacklist Intenational

source: YT MLBB

Blacklist memang sempat tertekan di awal namun dia berhasil manfaatkan momen di Lord bahkan berhasil memporak-porandakan pertahanan tim ONIC PH, dengan game cukup keras, Blacklist raih poin pertama mereka.

Game kedua berjalan lebih one-sided, ONIC PH tak dapatkan tempo dan harus akui kekalahan mereka yang kedua. Beatrix milik Oheb tak terhentikan, 2-0 untuk Blacklist.

ONIC PH dapatkan momen hingga dapatkan inhibitor turret. Namun menjelang late game, kegagalan membunuh Oheb membuat Blacklist dapat angin segar dan bahkan berhasil meruntuhkan pertahanan ONIC PH untuk ketiga kalinya, 3-0 bagi Blacklist dan match point, akankah mereka menghabisi di game berikut?

Permainan menyerang ditampilkan Blacklist dengan Natan jungler dibantu sidelaner Beatrix Dua marksman yang harusnya bisa ditaklukkan oleh Natalia tak tumbang dengan mudah.Strategi mereka gagal dan membuat mereka harus takluk dari sang rival. Blacklist International jadi juara!

BACA JUGA: Saber Jungler di Meta Mobile Legends Saat Ini? Apakah Bagus?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru