Ini Dia Top 5 Artis Dengan Koleksi NFT Termahal Sejauh Ini!

Ini dia top 5 artis dengan koleksi NFT termahal sejauh ini!

Dengan pesatnya pertumbuhan metaverse dan NFT, selebriti telah bergabung dengan tren dalam membuat dan mengoleksi NFT mereka sendiri.

Semua NFT yang dikumpulkan seseorang –termasuk selebritis– disimpan di ‘dompet NFT’ mereka yang terkadang terlihat oleh publik. Karena itu, berikut 5 seleb dengan dompet NFT paling berharga dan koleksi NFT termahal, berdasarkan data DappRadar 30 November 2021.

1. Gary Vee ($103.8 juta)

Gary Vee berasal dari Belarusia-Amerika, dan adalah seorang pengusaha, penulis, pembicara motivasi, dan kepribadian Internet. Ia paling terkenal untuk karyanya dalam pemasaran digital dan media sosial sebagai ketua perusahaan komunikasi VaynerX yang berbasis di New York.

7 Kutipan Gary Vaynerchuk Paling Inspiratif

Nilai dompet NFT Gary Vee mencapai senilai $103,8 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun. Di dalam dompetnya, ia mengumpulkan berbagai macam NFT, yang sebagian besar berasal dari koleksi NFT CryptoPunk. Sejauh ini, Vee telah membeli setidaknya lebih dari 50 NFT CryptoPunk.

 

2. Snoop Dogg ($14 juta)

Snoop Dogg adalah rapper, penulis lagu, tokoh media, aktor, dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat. Baru-baru ini dia juga dikenal sangat terlibat dengan dunia metaverse dengan membeli tanah di metaverse, membuat NFT nya sendiri dan tentu saja, membeli dan koleksi banyak NFT yang berbeda.

Snoop Dogg Reveals He Is An NFT Whale; Has A Collection Of Over $17 Million

Koleksi NFT Snoop Dogg memiliki banyak NFT yang berbeda dari banyak koleksi yang berbeda. Namun, beberapa NFT populer yang dia miliki termasuk dari koleksi CryptoPunk, CrypToadz, dan dari koleksi NFT Meebit. NFT termahal dalam koleksinya adalah CryptoPunk #3831 yang dihargai $2,73 juta.

 

3. Alexis Ohanian ($3.6 juta)

Alexis Ohanian adalah pengusaha dan investor internet yang berasal dari Amerika Serikat. Dia paling dikenal sebagai salah satu pendiri dan ketua eksekutif situs media sosial populer, Reddit.

Alexis Ohanian Loves Serena So Much, Has 6 CryptoPunks Like Her

Dompet NFT Ohanian bernilai $3,6 juta atau sekitar Rp 51,8 miliar. Dia juga memiliki sejumlah koleksi yang berbeda, termasuk CryptoPunks, Bored Ape Yacht Club, Cool Cats, dan banyak lagi. NFT termahal miliknya adalah CryptoPunk #8115 (menggambarkan karakter istrinya Serena Williams) yang memiliki harga sekitar $345 ribu (Rp 4,9 M).

 

4. Steve Aoki ($1.7 juta)

Steven Hiroyuki Aoki, atau Steve Aoki, adalah seorang DJ Amerika, produser rekaman, pemrogram musik, dan eksekutif rekaman. Lagu-lagu Aoki terkenal di seluruh dunia dan dia telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk itu.

Steve Aoki Welcomes 2 Cryptopunks to the Aokiverse

Dalam koleksi NFT-nya, dompet NFT Aoki bernilai sekitar $ 2,65 juta (Rp 38 miliar), dengan total jumlah 778 NFT. Beberapa koleksi NFT Aoki yang paling mahal termasuk NFT dari koleksi Bored Ape Yacht Club, CryptoPunks, dan CloneX. NFT termahal miliknya adalah Bored Ape #118 senilai $808,7 ribu (Rp 11,6 miliar).

 

5. Marshmello ($1 juta)

Marshmello, adalah produser musik elektronik dan DJ berasal dari Amerika Serikat. Lagu-lagunya termasuk lagu populer nya “Silence”, “Wolves”, “Friends”, “Happier”, dan “Alone” telah mendapatkan sertifikasi multi-platinum di beberapa negara.

DJ Marshmello Buat Serial Animasi Mellodees

Marshmello juga termasuk sebagai penggemar NFT dengan koleksi total 107 NFT. Semua 107 NFT milikinya membuat dompet NFT nya berharga $1 juta (sekitar Rp 14 miliar). Marshmello paling suka membeli dan mengumpulkan koleksi NFT CrypToadz, namun NFT termahalnya adalah CryptoPunk #8274 yang berharga sekitar $305 ribu (Rp 4,3 M), dan Bored Ape #4808 yang berharga $279,7 (Rp 4 M).

Tertarik dengan dunia NFT? Baca juga: NFT BAYC Berharga Rp 4,2 M Ini Terjual Untuk Hanya 42 Juta! Kok Bisa?

Artikel Terbaru