5 Hero Auto Win di Rank Mobile Legends, Untuk Awal Season!

Ingin naik rank dengan cepat di awal season 23 Mobile Legends ini? Berikut ini ada 5 hero auto win di rank Mobile Legends yang bisa dicoba.

Ada lebih dari 100 hero Mobile Legends yang bisa kalian pilih saat bermain Mobile Legends namun hanya ada beberapa saja diantara mereka yang menjamin kemenangan.

Atau biasa dibilang oleh para pemain hero-hero yang lagi OP dan sangat direkomendasikan kalian pick terutama saat main rank. Berikut 5 hero versi SPIN Esports auto win di rank MLBB awal season ini.

BACA JUGA : Pasif Hero Mage MLBB Ini Akan Segera Diubah, Bakal Jadi OP?

Beatrix

Beatrix mobile legends

Hero pertama adalah Beatrix, hero ini masih menjadi top goldlaner di meta saat ini karena bisa mengalahkan hero-hero goldlane lainnya dengan mudah.

Kemampuan Beatrix sangat unik dia punya 4 senjata berbeda yang bisa dipakai dalam situasi berbeda-beda jadi sangat kami rekomendasikan kalian pick.

Edith

Edith
source: YT MLBB

Kemudian ada Edith, hero baru ini benar-benar layak kalian pick jika dapat di rank, Edith punya 2 kemampuan unik ketahanan tubuhnya saat berada pada mode tank yang sangat tebal.

Dan damage yang sangat besar jika dia berada pada mode marksman, ditambah dia juga punya skill cc seperti skill 2 Jawhead yang pastinya bakal merepotkan lawan-lawannya.

Roger

Roger Skin
source: uhdpaper.com

Roger juga termasuk dalam daftar karena hero ini merupakan hero core yang bisa mengcounter segala jenis hero core lainnya baik marksman, assassin hingga mage.

Selena

Hero mobile legends adik kakak

Keempat Selena, hero mage yang sangat kami rekomendasikan adalah Selena. Selena punya damage sangat besar di early game dan dapat mendominasi permainan sejak awal.

Hero ini sangat-sangat kami rekomendasikan buat kalian yang mau bermain cepat dan juga objective.

Paquito

Hero jungler terkuat mobile legends

Terakhir ada nama Paquito yang juga layak dimasukkan ke daftar, karena hero ini punya burst damage tinggi, mobilitas bagus, skill cc menyebalkan dan lain sebagainya.

Hero ini merupakan hero paling lengkap yang ada di MLBB dan sangat layak kalian pilih saat main rank.

Itulah 5 hero auto win di rank Mobile Legends versi SPIN Esports, jangan lupa agar hasil maximal pemain harus bisa memainkan hero-hero diatas itu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru