Xinnn Ungkap RRQ Lebih Susah Lawan ONIC PH daripada Blacklist Karena Hal Ini!

Xinnn Ungkap RRQ Lebih Susah Lawan ONIC PH daripada Blacklist Karena Hal Ini!

Sedikit flashback momen di M3 dimana RRQ Hoshi menghadapi dua tim Filipina yaitu ONIC PH dan Blacklist, keduany berhasil mengalahkan RRQ dengan skor identik 3-0.

Secara skor memang cukup telak karena RRQ gagal mencuri satu poin pun, padahal sebelumnya di MPLI RRQ berhasil menang dari ONIC PH.

BACA JUGA: Inilah 5 Hero Paling Tebal di Mobile Legends, Base HP-nya Tinggi!

Dan ternyata Xinnn ungkapkan fakta menarik, dimana menurutnya ONIC PH lebih sulit dilawan RRQ dibanding Blacklist, karena hal ini.

“Kalau menurut pribadi, kalau Blacklist atau ONIC, lebih susah lawan ONIC PH itu RRQ, entah kenapa ya, Blacklist tuh nggak suka split push, mereka suka perang, berapa kali kan momen RRQ hampir bisa menang, emang paling susah lawan meta begitu (split push) ada ada aja kelakuan mereka (ONIC PH),” ungkap Xinnn lewat Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Keduanya memang melakukan gameplay berbeda yaitu split push dan teamfight. Dan Xinnn akui RRQ kesulitan melawan karena tidak terbiasa melawan strategi seperti itu. Xinnn juga akui bahwa ada beberapa momen melawan Blacklist yang harusnya bisa dimenangkan namun kesalahan sendiri atau blunder kerap terjadi.

Namun memang sudah terjadi, dan semoga saja kedepannya tim RRQ bisa bermain lebih baik dikesempatan mendatang jika kembali ke M-Series.

Total sudah tiga M-Series dilalui dengan gagal menjadi juara. Good luck buat tim RRQ Hoshi di turnamen-turnamen mendatang ya.

BACA JUGA: Nostalgia, Inilah Para MVP Finals MPL ID dari Season Pertama Hingga Delapan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru