All of Us Are Dead Pecahkan Rekor di Netflix, Mengalahkan Hellbound

All of Us Are Dead resmi pecahkan rekor dalam kategori acara televisi teratas di Netflix. Rekor ini mengalahkan Hellbound, yang selama ini bertengger di posisi pertama dalam kategori tersebut.

Perilisan drama Korea berjudul All of Us Are Dead memang seolah-olah membius dunia perfilman. Pasalnya, drama yang diadaptasi dari Webtoon ini memiliki jalan cerita yang menegangkan dan tentunya juga unik.

Berbeda dengan film-film zombie lainnya, All of Us Are Dead menampilkan serangan zombie disebuah sekolah di Korea yang membuat seluruh siswanya harus bertahan hidup dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekolah.

Resmi! All of Us Are Dead Pecahkan Rekor di Netflix

Melansir dari FlixPatrol, drama garapan Lee Jae-kyoo dan Kim Nam-su ini memiliki tingkat popularitas yang tertinggi dibandingkan film-film lainnya. Pada data yang diunggah pada 29 Januari lalu, All of Us Are Dead mendapatkan poin sebesar 679.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Film All of Us Are Dead, Sudah Tayang di Netflix!

Poin tersebut membuat drama ini memiliki poin yang paling tinggi ketika pemutaran perdana Netflix untuk kategori drama korea.

Rekor All of Us Are Dead Netflix
Photo: Tatler Asia

Poin yang dimiliki All of Us Are Dead mengalahkan film berjudul Hellbound, yang mendapatkan 634 poin di pemutaran perdananya.

Satu hari setelahnya, yaitu 30 Januari 2022, drama Korea ini kembali mendapatkan poin tambahan yang kini menjadi 803 poin.

Atas pencapaiannya tersebut, Lee Jae-kyoo selaku sutradara All of Us Are Dead mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penonton, pemain, dan juga staf yang telah membuat dramanya ini menjadi drama yang paling laku untuk saat ini.

“Saya tahu ini akan sangat berarti bagi para pemain dan staf yang mendedikasikan diri mereka untuk membuat pertunjukan ini terjadi selama dua tahun terakhir,” ujar Lee Jae Kyoo.

Rekor All of Us Are Dead Netflix
Photo: All of Us Are Dead

“Joo Dong Geun dan saya setuju untuk menjadikan All of Us Are Dead sebagai zombie yang dipenuhi dengan pertunjukan zombie,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di Film All of Us Are Dead

Namun, bukan tidak mungkin dalam beberapa hari kedepan drama ini akan mendapatkan rekor lainnya, mengingat All of Us Are Dead baru saja rilis pada 28 Januari 2022 kemarin.

Artikel Terbaru