Login Hari Ini di MLBB Buat Klaim Draw Gratis Event The Aspirants!

Login Hari Ini di MLBB Buat Klaim Draw Gratis Event The Aspirants!

Kamu wajib banget login di hari inii buat klaim draw gratis event The Aspirants. Sama seperti event-event sebelumnya kamu sudah melakukan pre-order (tanggal 14 Februari 2022) dan melakukan klaim lima hari setelahnya atau 19 Februari 2022.

Jadi, karena hari ini tanggal 19 Februari 2022 kamu wajib banget buat login dan klaim tiket gratis. Buat kamu yang tidak ingin top-up atau menyelesaikan eventnya tidak masalah karena kamu masih bisa menggunakan dua tiket gratis yang kamu dapat (dari pre-order dan login).

BACA JUGA: Bocoran Revamp Skin Epic Leomord MLBB, Jadi Makin Keren!

Siapa tahu kamu beruntung dan bisa langsung dapatkan skin gratis dari event The Aspirants tersebut.

Bocoran Event The Aspirants

Pre-Order 2 Aspirants
source: YT VY Gaming

Ini merupakan phase kedua, dimana phase pertama sudah lewat dan buat kamu yang mau coba hoki kamu di phase kedua kali ini sangat diperbolehkan.

Karena beberapa pemain yang beruntung bisa mendapatkan skin The Aspirants lewat 4x draw. Dan total kamu bisa mendapatkan 40x draw lewat dua kali event The Aspirants ini.

Dalam 1 fasenya kamu mendapatkan total 15 draw lewat tiket dan tentunya melakukan spend dengan diamond sesuai yang dibutuhkan untuk menyelesaikan event.

Total kamu bisa mendapatkan hingga 40x draw lewat event ini yang tentunya membuat kamu bisa mencoba keberuntungan kamu di Terrania Box (untuk dapat skin The Aspirants). Jika kamu beruntung tentu kamu bisa mendapatkan di draw ke-40.

  • Login – 1 Tiket
  • Top-Up 100 Diamond – 2 Tiket
  • Top-Up 250 Diamond – 2 Tiket
  • Top-Up 500 Diamond – 4 Tiket
  • Gunakan 200 Diamond di Event The Aspirants – 2 Tiket
  • Gunakan 500 Diamond di Event The Aspirants – 3 Tiket

Total ada 15 Tiket (1 pre-order), jika kamu selesaikan semua dan ingin simpan 5 tiket untuk phase kedua juga bisa. Karena untuk setiap 10x draw dijamin akan dapatkan skin Epic ke atas.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya buat login MLBB hari ini (19 Februari 2022) untuk dapatkan draw gratis dan berkesempatan dapat skin gratis.

BACA JUGA: Bocoran Fitur Baru Mobile Legends, Bikin Taunting Makin Keren!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru