Ini Bocoran Tampilan Skin Baru Milik Grock, Bakalan Unik Banget!

Ini Bocoran Tampilan Skin Baru Milik Grock, Bakalan Unik Banget!

Salah satu hero tank di Mobile Legends, Grock, akhirnya dipastikan akan segera mendapatkan skin terbaru dan kini telah memasuki tahap survey.

Hero tersebut sendiri memang sudah lama tidak mendapatkan skin terbaru dari Moonton dengan skin Grock “Codename: Rhino” menjadi skin terakhir yang ia dapatkan hampir 2 tahun yang lalu.

Dengan telah memasuki tahapan survey, tentunya dapat dipastikan Grock akan segera memiliki skin terbaru yang akan hadir di Mobile Legends.

BACA JUGA: Bukan YSS, Ini Marksman Dengan Solo Lord Tercepat di Mobile Legends!

Mengangkat Tema Relik Kuno

Photo via Mobile Legends Update

Skin terbaru Grock sendiri dipastikan akan memiliki tampilan yang sangat jauh berbeda dari beberapa skin yang telah dirilis sebelumnya.

Mengangkat tema relik kuno Dewa Matahari, kalian tentunya sudah tidak asing dengan tampilan yang akan didapatkan oleh Grock karena kerap dijadikan latar yang menggambarkan suasana zaman dahulu.

Skin tersebut diperkirakan akan hadir sebagai skin elite yang biasanya dipatok seharga 599 diamond yang bisa kalian beli melalui tab shop.

Hal ini tentu menjadikan skin tersebut dapat dijangkau oleh pengguna Grock yang sudah sangat ingin mengoleksi varian tersebut.

BACA JUGA: Ini Hero Late Game Terkuat di Mobile Legends Menurut BTK MobaZane!

Kapan Akan Dirilis?

Hero counter grock

Proses pengerjaan tersebut saat ini baru mencapai tahap survey sehingga masih belum dapat dipastikan kapan skin tersebut akan dirilis.

Namun kalian sendiri tidak perlu khawatir karena Moonton sendiri telah menyiapkan beberapa skin baru lainnya yang sangat layak untuk kalian koleksi.

Oleh karena itu, tentunya kalian harus sedikit bersabar untuk bisa mendapatkan sin baru Grock tersebut di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini Cara Melakukan Hide History Terbaru Mobile Legends, Mudah Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru