3 Hero Marksman Kuat Lawan Beatrix di Gold Lane Mobile Legends

Kesulitan satu lane dengan Beatrix? Tenang spinners, pakai aja ketiga hero marksman kuat ini yang bisa seimbang lawan Beatrix di gold lane Mobile Legends.

Beatrix menjadi salah satu hero marksman yang sangat populer belakangan ini di Mobile Legends.

Damage, mobilitas dan fleksibilitas nya sangat bisa diandalkan para pemain. Bahkan tak sedikit pemain yang kesulitan saat melawannya di satu lane yang sama.

BACA JUGA : 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Hanya Kuat di Late Game

Mengenai hal itu SPIN Esports punya 3 hero marksman yang bisa kalian pakai saat melawan Beatrix di goldlane, ketiga hero marksman ini bisa seimbang bahkan menang lawan Beatrix, siapa saja?

Brody

Skin Baru Brody

Memang benar Brody bakal kesulitan saat melawan Beatrix di early game atau saat skill 3 nya belum bisa digunakan.

Namun jika dia telah membuka skill 3 nya maka Brody bisa sangat mudah kalahkan Beatrix, hanya tinggal gunakan timing menyerang dan cicil damage nya lalu finishing dengan skill 3.

Popol & Kupa

Hero marksman terbaik
Photo via UHD Wallpaper

Berbeda dengan Brody, Popol & Kupa dapat kalahkan Beatrix dengan sangat mudah terutama di early game. Dia bakal mendominasi lane-nya hingga mid game.

Namun harus berhati-hati saat Beatrix sudah memiliki 2 atau 3 item karena dapat dengan mudah membunuh Kupa (serigalanya) dan Popolnya sekaligus.

Bruno

Skin Baru Bruno ML

Memiliki range serangan yang jauh disertai damage cukup tinggi membuat Bruno bisa melawan Beatrix dengan mudah di goldlane.

Kalian hanya perlu cicil damage saja ke Beatrix dengan skill 1 nya dan wajib hindari serangan Beatrix terutama snipernya menggunakan skill 2 Bruno yang bisa bergerak cukup jauh.

Namun harus hati-hati memainkan Bruno saat melawan Beatrix, jangan terlalu barbar karena Beatrix bisa dengan mudah memenangkan duel.

Itulah ketiga hero marksman kuat yang seimbang untuk melawan Beatrix di gold lane Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru