Free Fire (FF) Indikasikan Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati?

Free Fire (FF) Indikasikan Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati?

Free Fire (FF) saat ini tengah ramai dibicarakan soal event kolaborasi yang belakangan mendadak diselenggarakan secara beruntun.

Kolaborasi dengan games besutan Ubisoft, Assassin’s Creed, sedang berlangsung di tab event dan dinikmati hadiah gratisannya oleh pemain.

Lalu, event kolaborasi dengan grup music BTS asal Korea Selatan juga sontak membuat heboh dengan Kerjasama yang mereka lakukan.

Nah, terbaru ini Free Fire (FF) kembali bocorkan kolaborasi bersama salah satu penyanyi Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati. Berikut ulasannya!

Baca Juga: Cara Klaim Diamond Free Fire (FF) Advance Server Maret 2022 Gratis!

Free Fire (FF) Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati?

Belum selesai dengan kabar kolaborasi dengan ikon Pop dunia di abad ke-21 ini, BTS, Free Fire kembali membuat hati penggemarnya berdebuk lebih kencang.

Pasalnya, sebuah event kolaborasi bersama seorang penyanyi ternama kembali diumumkan oleh akun resmi Garena Free Fire Indonesia.

“Hi Survivors! Kejutan belum berakhir! Kolaborasi spesial akan segera hadir di Free Fire! Siapakah Sang Diva? Tebak dan share jawaban kamu di kolom komentar ya!” tulis unggahan pada Rabu, 9 Maret 2022 tersebut.

Yap, seperti yang dapat kita lihat, kolaborasi bersama seorang penyanyi Wanita bertajuk “The Diva” dapat dipastikan bakal hadir, terutama pada server Indonesia.

Banyak yang menduga bahwa, unggahan video singkat dengan banner siluet dari gambar penyanyi tersebut merupakan sosok Isyana yang belakangan sedang gemar bermain Free Fire.

Menurut beberapa keterangan, Isyana terlihat sering mengunggah Instastory sedang belajar bermain games besuta Garena tersebut.

Sementara, jika dilihat pada laman resmi server lainnya tidak ditemukan adanya unggahan berupa bocoran kolaborasi tersebut. Jadi, kemungkinan besar event tersebut hanya akan dirilis pada server Free Fire Indonesia saja.

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop Free Fire (FF) Maret 2022, Apakah Ada?

Itulah sedikit ulasan soal event kolaborasi yang sedang menghebohkan kita belakangan ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru