Terungkap! Ini Kriteria Pemain Yang Dipilih Untuk Timnas Mobile Legends

Terungkap! Ini Kriteria Pemain Yang Dipilih Untuk Timnas Mobile Legends

Setelah melakukan proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya 7 dari 24 pemain yang akan memperkuat Timnas Mobile Legends Indonesia resmi diumumkan.

Menariknya, nama-nama tersebut didominasi oleh ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang memang pada musim sebelumnya sukses tampil gemilang baik dalam kompetisi lokal maupun internasional.

Deretan pemain yang dipilh tersebut ialah SANZ, Kiboy, CW, Alberttt, Vynnn, R7 serta Luminaire yang melengkapi skuad impian tersebut.

Meski diisi para pemain bintang, tentunya para penggemar sempat memperdebatkan dan mempertanyakan kriteria apa yang digunakan untuk bisa memperkuat timnas tersebut.

BACA JUGA: Apakah Roster Timnas Bisa Main di Playoff MPL ID? Ini Jawaban Ko Lius!

Asisten Pelatih Timnas Beri Penjelasan

Photo via Trans7

Sudah tidak dipungkiri lagi apabila setiap orang memiliki pandangannya masing-masing, hal tersebut tentunya berlaku terhadap pemilihan pemain tersebut.

Usai pengumuman, tentunya terdapat para penggemar yang senang dengan keputusan tersebut dan tentunya masih ada yang mempertanyakan mengenai pemain idolanya yang gagal menembus ke dalam deretan pemain tersebut.

Hingga akhirnya, Adi “Acil” Syofian yang merupakan asisten pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia saat ini memberikan tanggapannya.

“Yang terutama itu attitude, disiplin, kerja kerasnya dalam bermain. Yang kedua in-game teamplay, karena kita menyatukan player dari berbagai tim. Jadi itulah kriteria kita dalam memilih 7 pemain tersebut,” kata Acil saat mendapatkan interview dari Trans7.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat untuk meraih medali emas di SEA Games pasti membutuhkan semangat juang yang keras dan rasa kebersamaan yang cukup tinggi.

Jadi itulah beberapa kriteria utama untuk menjadi pemain Timnas Mobile Legends Indonesia menurut Acil.

BACA JUGA: Ini 5 Pemain Mobile Legends Dengan Pendapatan Tertinggi, Dominasi RRQ!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru