3 Hero Kill Steal Terbaik di Mobile Legends, Nomor 2 Favorit Pemain

Kalian suka iseng menyampah kill teman kalian? Maka kalian wajib pakai 3 hero Kill Steal terbaik di Mobile Legends ini menurut SPIN.

Melakukan Kill Steal atau yang biasa disebut KS, menjadi hal yang sangat umum ditemukan saat bermain Mobile Legends. Arti dari istilah ini intinya adalah menyampah kill rekan kalian, dimana rekan kalian yang buat lawan sekarat namun kalian yang kill saat darah lawan setetes.

Mengenai hal itu ada loh 3 hero Mobile Legends dengan kemampuan kill steal terbaik menurut SPIN Esports.

BACA JUGA : Yu Zhong Terlalu Kuat? Lawan Aja Pakai Hero OP Mobile Legends Ini

Martis

Hero fighter op mobile legends
Photo via ArtStation

Memiliki ultimate yang bisa dikatakan sebagai ultimate instant kill membuat Martis dapat dengan mudah melakukan kill steal kepada siapapun.

Belum lagi jika dia berhasil membunuh menggunakan skill 3 nya, maka skill 3 Martis tersebut kembali aktif tanpa cooldown sehingga dia bisa terus melakukan KS.

Karina

Hero counter karina
Photo via Topbackground

Sama seperti Martis, Karina juga punya skill 3 yang sifatnya instant kill dan bisa di spam terus menerus jika lawan yang diserang nya terbunuh menggunakan skill ini.

Pokoknya Karina benar-benar hero KS terbaik dari yang terbaik.

Lesley

Lesley mobile legends
Photo via Peakpx

Terakhir ada nama Lesley, untuk hero yang satu ini butuh satu syarat agar kemampuan KS nya muncul. Dimana Lesley harus memiliki 2-3 item agar dia bisa Kill Steal.

Semua itu karena damage yang dihasilkan dia saat menggunakan pasifnya sangat besar, bahkan bisa membunuh musuh yang darahnya masih setengah hanya dalam satu kali tembakan saja.

Itulah 3 hero Mobile Legends dengan kemampuan kill steal terbaik yang mereka miliki.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru