Alberttt Ungkap Patch Baru Untungkan RRQ Hoshi Karena Alasan Ini!

Alberttt Ungkap Patch Baru Untungkan RRQ Hoshi Karena Alasan Ini!

RRQ Hoshi bisa dikatakan sukses bermain di patch baru karena hero-hero pick yang tak biasa. Bahkan bisa dibilang pertama kali bagi Alberttt untuk pakai Baxia jungler. Jika itu High maka bukan satu hal yang mengagetkan.

Namun mengingat hero ini dapatkan buff dan terbukti efektif maka bukan hal yang terlalu mengejutkan.

BACA JUGA: EVOS Wann Berikan Tanggapan Mengenai Performa AE di Patch Baru!

Patch Baru Untungkan Alberttt Karena Alasan Ini

Seusai laga melawan Geek Fam, RRQ Alberttt yang ditemui lewat interview singkat bersama tim MPL ungkap bahwa patch baru menguntungkan timnya terutama dirinya karena alasan ini.

RRQ Alberttt
source: YT MLBB

“Ini patch gua banget sih karena kan gua main Tank, gua banget lah. (Untuk Assassin) masih bisa dipakai sebenarnya, cuma tadi nggak dilepas aja,” ungkap RRQ Alberttt.

Patch baru menguntungkan Alberttt karena dirinya bermain hero Tank. Terbukti memang Alberttt sangat kuat saat gunakan Baxia jungler.

Setelah patch memang rata-rata hero Tank dapatkan buff dan yang menariknya RRQ tadi mainkan dua retribution dengan satu lagi dimainkan oleh Vyn dengan hero Masha.

Memang hero Tank dapatkan buff besar dan sangat berbeda dengan patch sebelumnya yang lebih utamakan Assassin atau Fighter jungler.

Bahkan di sisi explaner Grock dimainkan dengan build terbaru yaitu Physical Attack. Makin menarik karena melihat banyak tim sudah menunjukkan perubahan menyongsong patch baru yang hadir di Mobile Legends.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 9 Week 6 Day 2, RRQ, AURA dan EVOS Menang?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru