Lionel Messi Dikontrak 3 Tahun Untuk Promosikan Token Kripto Socios

Lionel Messi resmi dikontrak selama tiga tahun untuk mempromosikan perusahaan token kripto Socios.com. Kesepakatan ini pun memiliki nominal yang luar biasa lho guys! Ada yang bisa menebak nilai kontraknya?

Kita tentunya sepakat, jika cryptocurrency adalah tren investasi yang sedang digemari oleh banyak orang karena di dalamnya terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pegiatnya.

Ketenaran mata uang kripto pun semakin bertambah seiring berjalannya waktu, karena beberapa tokoh dunia sempat mempromosikan mata uang digital ini kepada masyarakat luas, contohnya adalah Elon Musk.

Kini, pesepak bola Lionel Messi pun tak ingin ketinggalan dengan mempromosikan salah satu perusahaan token cryptocurrency bernama Socios.

Lionel Messi Siap Promosikan Token Kripto Socios

Untuk yang belum tau, Socios merupakan platform teknologi berbasis blockchain yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat berinteraksi langsung dengan klub yang mereka cintai.

Baca Juga: Surat Penangkapan Nelson Mandela Versi NFT Dilelang, Laku Rp 1,87 Miliar!

Lionel Messi telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Socios untuk mempromosikan platform tersebut. Menurut sumber terpercaya, kesepakatan ini bernilai lebih dari 20 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 287 miliar.

Nantinya, bintang Paris Saint-Germain itu akan terlibat secara langsung dalam kampanye yang dilakukan oleh Socios, untuk menyambut Piala Dunia di Qatar pada bulan November 2022 mendatang.

Lionel Messi Kripto
Photo: Socios

Selain Lionel Messi, Socios juga sudah bekerja sama dengan lebih dari 130 organisasi olahraga, termasuk beberapa klub top eropa seperti PSG, Barcelona, ​​Juventus, dan Manchester City untuk menciptakan sebuah token digital.

Salah satu kelebihan token Socios adalah para pembelinya akan mendapatkan pengalaman untuk terlibat dalam segala keputusan yang akan dilakukan oleh pihak klub. Dengan kata lain, Socios akan membangun hubungan para fans dengan klub favoritnya agar lebih erat lagi sehingga tidak ada ‘pemisah’ diantara mereka.

Baca Juga: Tahun 2023, Bayar Pajak di Rio de Janeiro Bisa Pakai Bitcoin!

Lionel Messi bukanlah satu-satunya atlet yang terjun ke dunia kripto guys. Sebelumnya, legenda NFL Tom Brady dan bintang NBA LeBron James terlebih dahulu menyelami dunia kripto dengan bekerja sama dengan perusahaan berbasis cryptocurrency.

Artikel Terbaru