Klub Bola AS Monaco Ikut Jelajahi Dunia NFT

Klub bola liga Prancis, yaitu AS Monaco mengumumkan jika mereka telah bekerja sama dengan Capital Block untuk mengeksplorasi dunia NFT. Hmm, sepertinya mereka ingin mengikuti jejak Paris Saint-Germain nih guys.

Keberadaan Non Fungible Token (NFT) di dunia olahraga memang sudah dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa klub bola di dunia untuk mendapatkan cuan tambahan.

Melihat kesempatan itu, AS Monaco yang kini berlaga di Ligue 1 Prancis ikut meramaikan dunia token digital dan telah melakukan kerja sama oleh Capital Block untuk memuluskan inovasi terbarunya ini.

AS Monaco Kerja Sama Dengan Capital Block Untuk Mengembangkan NFT

Tim Mangnall, selaku CEO Capital Block mengatakan jika pihaknya sangat senang dengan kerja samanya ini. Mereka ingin memperkenalkan dunia NFT kepada seluruh fans klub tersebut dan mengajak untuk berinteraksi secara langsung dengan klub favoritnya.

Baca Juga: Lionel Messi Dikontrak 3 Tahun Untuk Promosikan Token Kripto Socios

“Kami senang bisa bekerja sama dengan AS Monaco dan kami sangat menantikan untuk mulai bekerja sama dengan klub. Salah satu tujuan pertama kami adalah untuk memperkenalkan AS Monaco dan penggemar mereka ke NFT dan cara terbaik untuk terlibat dengan mereka.” kata Tim Mangnall, dilansir dari FFNews.

“Kami tahu keuntungan luar biasa dari membangun strategi NFT dan akan menerapkannya dalam beberapa bulan mendatang. Kami sangat senang bahwa klub sepak bola di seluruh Eropa mulai menyadari pentingnya memiliki strategi NFT dan mengetahui bahwa mereka yang melakukannya akan mendapat manfaat dalam banyak hal, seperti juga penggemar mereka.” lanjut Tim Mangnall.

AS Monaco NFT
Photo: Inside World Football

Disisi lain, Wakil Presiden CEO AS Monaco, Oleg Petrov mengaku sangat antusias untuk bekerja sama dengan Capital Block untuk memperkuat posisi AS Monaco di bidang inovasi digital.

“Kami senang dengan kemitraan dengan Capital Block ini, yang akan memungkinkan AS Monaco untuk memperkuat posisinya di bidang inovasi digital dan meningkatkan kemungkinan para penggemar untuk terhubung dengan klub. Setiap hari yang berlalu menegaskan daya tarik NFT yang semakin meningkat. Keahlian Capital Block akan memungkinkan kami untuk lebih memahami alam semesta ini, untuk memahami masalah yang terkait dengannya dan untuk menentukan strategi yang solid dan berkelanjutan.” ungkap Oleg Petrov.

Baca Juga: Liverpool Hadrikan Koleksi NFT Pertamanya, Desainnya Unik Banget!

AS Monaco bukanlah klub bola pertama yang memutuskan untuk terjun ke dunia NFT. Sebelumnya, sudah ada beberapa klub top eropa yang sudah terlebih dahulu menyelami lautan Non Fungible Token, diantaranya adalah Paris Saint-Germain, Liverpool, Barcelona, TSG Hoffeinhem dan klub bola asal Indonesia, yaitu Bali United.

Artikel Terbaru