3 Hero Tank Mobile Legends Yang Bisa Bikin Core Lawan Kena Mental

User tank harus tahu, berikut ini ada 3 hero tank Mobile Legends yang bisa bikin core lawan kena mental. Siapa saja ketiga hero tank tersebut?

Peran role tank merupakan peran yang sangat penting sama halnya seperti jungler, midlaner ataupun exp & goldlaner.

Bahkan ada beberapa hero tank di Mobile Legends yang bisa membuat mental core lawan jatuh karena gameplay mereka yang sangat menyebalkan terutama di early game.

BACA JUGA : 5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Late Game, Nomor 3 Favorit

Siapa saja ketiga hero tank Mobile Legends tersebut? Simak baik-baik ya spinners!

Franco

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Memiliki skill 1 yang dapat menarik apapun kecuali turtle dan lord, membuat Franco jadi andalan para tanker untuk membuat core lawan kena mental.

Dia dapat mengganggu proses buff core lawan dengan skill 1 nya tersebut, mereset buff lawan adalah ciri khas Franco terutama di early game.

Tigreal

Hero Pertama Mobile Legends

Kurang lebih sama seperti Franco, Tigreal juga bisa mereset buff lawan dengan mudah menggunakan skill 2 nya. Namun bedanya Tigreal juga akan memberikan damage ke core lawan.

Dan itu cukup menyebalkan bagi core lawan karena mereka sangat lemah di early game dan malah bisa mati saat dirusuh Tigreal sekaligus buff nya ke reset.

Hylos

Hero tank op mobile legends
Photo via ArtStation

Berbeda dengan 2 hero tank di atas, Hylos malah bisa langsung membunuh siapa saja termasuk core lawan di early game.

Dia punya skill 2 yang dapat mengurangi darah lawan perlahan tapi pasti dan itu sangat efektif untuk merusuh buff dan membunuh hero core lawan sekaligus.

Hylos adalah yang terbaik soal tank pembuat mental core lawan jatuh karena darah dia juga tebal sehingga sulit dibunuh di early.

Itulah 3 hero tank yang dapat membuat core lawan kena mental di Mobile Legends. Kenapa 3 hero tersebut merupakan hero perusuh buff? Karena untuk membuat core lawan kena mental harus di reset terus buffnya sejak early game.

Jangan beri mereka kesempatan untuk farming sedikitpun sementara core tim kita yang harus jungle sebanyak mungkin dan ikut team fight saat sudah max level.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru