Jelang El Clasico Jilid 2, Ini Pesan Khusus RRQ Clay Untuk EVOS Legends!

Jelang El Clasico Jilid 2, Ini Pesan Khusus RRQ Clay Untuk EVOS Legends!

Pekan terakhir MPL ID Season 9 akhirnya akan segera dimulai dan salah satunya akan mempertandingkan laga penuh gengsi bertajuk El Clasico yang mempertemukan RRQ Hoshi kontra EVOS Legends.

Meski telah mengamankan slot upper bracket, tentunya RRQ Hoshi tidak akan mengendurkan perlawanannya mengingat pada putaran pertama tim tersebut ditumbangkan oleh EVOS Legends.

Mengusung misi balas dendam, tentunya RRQ R7 cs siap memberikan kekalahan lanjutan untuk EVOS Legends yang sebelumnya ditaklukkan oleh ONIC Esports.

BACA JUGA: ONIC Moses Lakukan Taunting Berlebihan, Begini Tanggapan ONIC Drian!

Clay Beri Pesan Khusus

Photo via MPL ID

Setelah sempat ditumbangkan di putaran pertama, RRQ Hoshi dipastikan akan memberikan perlawanan sengit kepda rivalnya, EVOS Legends.

Namun, hal tersebut tentunya tidak akan mudah mengingat EVOS Legends saat ini telah menambahkan amunisi kekuatannya setelah kedatangan Wannn.

Hingga akhirny RRQ Clay memberikan pesan khusus kepada tim berlogo harimau putih tersebut jelang pertemuan kedua mereka di MPL ID Season 9.

“Kalau menurut gua tiga-tiganya (midlaner EVOS) turunin lawan gua juga gak apa-apa sih, turunin yang paling kuat,” kata pemain asal Bogor tersebut melalui media interview MPL ID Season 9.

Hal ini pasalnya memang saat ini EVOS Legends sendiri memiliki opsi yang cukup luas di posisi midlaner setelah kehadiran Wannn.

Mulai dari Wannn, Luminaire hingga Cr1te tentunya ketiga pemain tersebut bakal tersedia jelang menghadapi RRQ Hoshi.

Melihat semakin panasnya tensi sebelum pertandingan, tentunya menarik untuk menantikan duel kedua tim tersebut dalam lanjutan MPL ID Season 9.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Penting 3 Midlaner EVOS Legends Menurut RRQ Clay!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru