4 Alasan Mengapa RRQ Hoshi Selalu Tampil Konsisten di Regular Season!

4 Alasan Mengapa RRQ Hoshi Selalu Tampil Konsisten di Regular Season!

RRQ Hoshi akhirnya sukses menjadi tim pertama yang memastikan diri mengamankan tiket upper bracket di babak Playoff MPL ID Season 9.

Pasalnya, poin yang kini sudah didapat oleh RRQ Hoshi sudah tidak mungkin dikejar lagi oleh AURA Fire yang saat ini menempati posisi ke-3.

Dengan capaian tersebut, tentunya RRQ Hoshi menjadi tim yang cukup konsisten untuk bisa mengamankan tiket ke upper bracket di setiap musimnya.

Sejak MPL ID Season 9 menggunakan sistem franchise league yang berlangsung sejak season 4, tim tersebut tercatat hanya gagal sekali mengamankan tiket upper bracket pada MPL ID Season 7.

Oleh karena itu, berikut adalah 4 alasan mengapa RRQ Hoshi menjadi tim yang selalu tampil konsisten di babak regular season MPL ID.

BACA JUGA: Jelang El Clasico Jilid 2, Ini Pesan Khusus RRQ Clay Untuk EVOS Legends!

Tidak Ada Perombakan Besar

RRQ Clay
source: ig @teamrrq

Salah satu alasan utama dari RRQ Hoshi yang selalu tampil konsisten di tiap musimnya ialah tim tersebut jarang atau bahkan tidak pernah melakukan perombakan yang cukup besar.

Apabila tim-tim lain kerap mendatangkan banyak pemain anyar, RRQ Hoshi menjadi tim yang cukup percaya diri dengan komposisi tim yang telah ada dan hanya menambahkan 1-2 pemain baru ke dalam tim.

Regenerasi Berjalan Mulus

Photo via Team RRQ

Salah satu alasan lain mengapa RRQ Hoshi cukup konsisten dan mulai jarang untuk mendatangkan pemain bintang secara langsung ialah berkat regenerasi yang cukup berjalan mulus pada tim tersebut.

Hal ini tentunya membuat pemain yang mendapatkan promosi tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa nyetel dengan tim yang ada karena para pemain tersebut biasanya sudah mengenal satu sama lain selama menetap di GH.  

Cepat Beradaptasi Dengan Patch Baru

Phoyo via MPL ID

Kehadiran patch baru di tiap bulannya pada Mobile Legends tentu menuntut para pemain agar bisa belajar dengan cepat mengenai penyesuaian yang ada.

Menariknya, RRQ Hoshi menjadi tim yang cukup cepat dalam melakukan adaptasi terbukti dengan tim tersebut yang selalu tampil apik ketika ada update patch yang terjadi di Mobile Legends.

Punya Pool Hero Yang Luas

Phoyo via MPL ID

Pada tiap musimnya, RRQ Hoshi menjadi tim yang cukup dikenal sebagai pemilik pool hero yang cukup luas di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa roster yang kerap menggunakan hero berbeda di tiap pertandingannya.

Tentunya hal ini menjadi sangat penting karena dengan pool hero yang luas, maka strategi yang akan digunakan sulit untuk terbaca oleh lawan.

Jadi, itulah 4 alasan mengapa RRQ Hoshi selalu menjadi tim yang paling konsisten sepanjang berlangsungnya MPL ID versi SPIN Esports.

BACA JUGA: ONIC Moses Lakukan Taunting Berlebihan, Begini Tanggapan ONIC Drian!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru