RRQ Xinnn Bocorkan Kemungkinan Slot MPL Geek Fam Bakal Dijual!

RRQ Xinnn Bocorkan Kemungkinan Slot MPL Geek Fam Bakal Dijual!

Memasuki pekan terakhir MPL ID Season 9, menariknya Geek Fam menjadi satu-satunya tim yang dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya.

Pasalnya, tim tersebut sejauh ini memang belum pernah meraih kemenangan dari 12 laga yang telah mereka lalui.

Hal ini tentunya menambah panjang derita Geek Fam yang menjadi satu-satunya tim yang berlaga sejak MPL ID Season 4 yang tidak pernah merasakan bermain di babak Playoff MPL ID.

BACA JUGA: Moonton Pastikan MSC 2022 Bakal Digelar Secara Offline di Malaysia!

Bukan Tanpa Usaha

Photo via Geek Fam

Performa Geek Fam yang kini cenderung menurun tentunya menarik perhatian para komunitas Mobile Legends Indonesia, tidak terkecuali juga oleh para streamer maupun pro player.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari hasil yang diraih oleh RenV cs usai kembali dipastikan gagal melangkah ke babak Playoff.

Geek Fam sendiri sebenarnya bukan tanpa usaha, mengingat tim tersebut sempat mendatangkan duo ex-RRQ Hoshi yaitu AyamJago dan InstincT.

Sayangnya, hal tersebut tidak berbuah hasil setelah mereka juga dipastikan gagal melaju ke babak Playoff pada MPL ID Season 5.

Di musim ini, tim tersebut juga melakukan perombakan yang cukup serius namun sayangnya tim tersebut harus kembali gagal.

Xinnn Isyaratkan Geek Fam Jual Slot MPL

Menariknya, performa Geek Fam di MPL ID Season 9 turut mengundang perhatian dari para streamer maupun para pro player, salah satunya ialah RRQ Xinnn.

Pro player RRQ Hoshi yang saat ini memutuskan untuk rehat tersebut secara langsung mengungkapkan kemungkinan bahwa Geek Fam akan segera menjual slot MPL milik mereka.

“Bisa jadi aja season depan gak ada Geek Fam, gua denger isu kalo slot Geek Fam bakal dijual,” kata sosok yang akrab dipanggil Bang Xin tersebut.

Pasalnya, Geek Fam sendiri memang masih belum bisa tampil maksimal sepanjang keikutsertaan mereka di ajang MPL ID sehingga isu tersebut mulai berkembang.

Naman, hal ini tentunya masih bersifat rumor sehingga tidak menutup kemungkinan tim tersebut akan kembali berkompetisi di ajang MPL ID Season 10.

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa RRQ Hoshi Selalu Tampil Konsisten di Regular Season!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru