Jika Slot MPL Geek Fam Dijual, Tim Esports Ini Sangat Tertarik Membeli!

Jika Slot MPL Geek Fam Dijual, Tim Esports Ini Sangat Tertarik Membeli!

Isu akan dijualnya slot MPL ID milik Geek Fam saat ini ramai diperbincangkan setelah secara tidak langsung dibocorkan oleh RRQ Xinnn.

Pasalnya, pemain yang saat ini sedang memutuskan untuk rehat tersebut membuka kemungkinan apabila Geek Fam tidak akan berkompetisi lagi di MPL ID Season 10.

Hal ini tentunya membuat tim-tim esports yang sempat menyatakan minatnya untuk bersaing di MPL ID akan menyiapkan penawaran terbaiknya.

GPX Donkey Ungkap Keinginan Bertanding di MPL

Photo via Esports ID

Salah satu tim esports yang sempat menyatakan minatnya untuk bersaing di ajang MPL ID, GPX, melalui sang founder kembali menunjukkan minatnya untuk bisa berlaga di turnamen tersebut.

Pernyataan tersebut secara langsung ia ungkapkan ketika menghadiri sesi interview MPL ID Season 9 di hadapan para awak media beberapa waktu lalu.

“Potensi GPX ke MPL? Saya berharap ada slot tambahan, tapi kalo misal nanti  ada tim yang mau jual dan harganya cocok, ya enggak masalah,” tutur legenda EVOS Legends tersebut.

Tentu apabila isu yang saat ini beredar mengenai penjualan slot Geek Fam, bukan tidak mungkin GPX akan menjadi tim yang terdepan dalam mengamankan kesempatan tersebut.

Miliki Skuad Mumpuni

Photo via GPX Axeman

Apabila nantinya GPX sukses membeli slot milik Geek Fam, tentunya tim berlogo kapak tersebut saat ini sudah cukup memiliki skuad yang mumpuni.

Dengan mengandalkan ex-kuartet Aerowolf, tentunya bakal banyak kejutan yang akan terjadi di ajang MPL ID yang akan datang.

Selain itu, GPX Reyyy yang digadang-gadang akan menjadi The Next RRQ Alberttt juga akan menunjukkan potensi sejati miliknya di kancah tertinggi Mobile Legends Indonesia.

Hal ini tentunya akan membuat sangat menarik untuk menantikan perkembangan isu mengenai jual beli slot MPL milik Geek Fam.

Jadi, itulah tim esports yang sangat tertarik apabila isu mengenai Geek Fam yang akan menjual slot MPL benar adanya.

BACA JUGA: Moonton Pastikan MSC 2022 Bakal Digelar Secara Offline di Malaysia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru