3 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Early Game Saja

Kalian harus tahu bahwa 3 hero fighter Mobile Legends ini hanya jadi yang terkuat di early game saja, sementara di late game kalian harus hati-hati.

Dari banyaknya hero ber-role fighter ada beberapa diantara mereka yang hanya kuat di early game saja, seperti halnya ketiga hero fighter ini.

Yang mana mereka sangat tak terkalahkan dan jadi hero fighter yang terkuat ketika di early game saja, sementara di late game kalian harus hati-hati memainkannya.

BACA JUGA : 3 Item Wajib Miya Mobile Legends, Biar Kemampuannya Keluar Maximal

Jawhead

Hero pencuri buff mobile legends
Photo via Rumah Multimedia

Pertama ada Jawhead, combo skill 1-2-3 nya sangat mengerikan di early game. Dia dapat membunuh siapa saja menggunakan combo skillnya tersebut.

Tapi sayangnya saat di late game combo skill Jawhead ini kurang efektif, mudah dihindari, bahkan mudah balik dikalahkan.

Silvanna

Skin Collector Silvanna
source: uhdpaper.com

Kemudian ada Silvanna, di early game jika kalian terkena combo skill Silvanna 1x saja maka kalian bisa dipastikan tewas.

Namun berbanding terbalik di late game, Silvanna malah jadi mudah dikalahkan jika tidak terkena skill 3 nya Silvanna.

Yu Zhong

Yu Zhong mobile legends
Photo via Reddit

Terakhir adalah Yu Zhong, mungkin semua pemain Mobile Legends setuju kalau hero ini sangat mengerikan di early game, dia dapat mengalahkan siapa saja dengan mudah.

Tapi sayangnya kemampuan OP nya tersebut tidak berlaku di late game. Di late game Yu Zhong malah sangat mudah dikalahkan, kurang bisa menggendong seperti di early game.

Itulah ketiga hero fighter Mobile Legends terkuat hanya di early game saja, memainkan mereka bertiga di late game harus hati-hati.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru