Apple Akan Buat Jasa Sewa iPhone, Solusi Milenial yang Ingin Eksis Tapi Budget Tipis!

Apple dikabarkan siap meluncurkan layanan jasa sewa iPhone dengan tarif bulanan yang beragam. Namun, iPhone yang disewakan hanya seri 13 saja guys.

Yap, iPhone memang merupakan salah satu smartphone idaman semua kalangan. Hal ini disebabkan iPhone memiliki desain serta fitur yang menarik, sehingga konsumen iPhone terus melonjak.

Namun, harga dari iPhone yang mahal menjadi alasan paling kuat mengapa milenial zaman sekarang lebih memilih menggunakan ponsel Android ketimbang iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS.

Maka dari itu, Apple pun memberikan jalan keluarnya dengan berniat membuat layanan penyewaan iPhone yang diklaim akan sangat bermanfaat untuk siapa saja yang membutuhkan.

Apple Siapkan Layanan Sewa iPhone, Tertarik?

Melansir dari Phone Arena, inovasi terbaru dari Apple ini akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2022 atau setidaknya paling lambat pada awal tahun 2023 mendatang di Amerika Serikat.

Baca Juga: Intel Hadirkan Chip Khusus Untuk Menambang Bitcoin, Lebih Hemat Energi!

Untuk harga yang ditawarkan pun bervariasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Daftar harganya adalah sebagai berikut:

  • iPhone 13: 35 USD (Rp 500 ribuan)
  • iPhone 13 Pro: 45 USD (Rp 600 ribuan)
  • iPhone 13 Pro Max: 50 USD (Rp 700 ribuan)

Ingat! Biaya tersebut hanya berlaku untuk satu bulan saja ya guys. Untuk biaya sewa lebih dari satu bulan hanya tinggal kamu kalikan sendiri deh, punya kalkulator kan? Hehe.

Apple Sewa iPhone
Photo: MacRumors

Soal iCoud, jangan terlalu dikhawatirkan ya, sebab Apple kabarnya juga akan menyediakan sebuah iCloud khusus yang dapat digunakan oleh para penyewa selama satu bulan penuh.

Sebelumnya rumor tentang penyewaan iPhone memang sudah pernah terdengar. Pada tahun 2019 lalu, sebagian besar investor Apple menginginkan perusahaan tersebut untuk menjual iPhone dengan konsep ‘berlangganan’.

Namun, keinginan para investor tersebut tidak pernah terealisasikan, karena beberapa alasan yang tidak dijelaskan oleh pihak Apple.

Baca Juga: Usai Beli Saham, Elon Musk Dapat Jatah Posisi Direksi di Twitter

Jika program terbaru ini benar-benar diluncurkan, maka perusahaan Apple secara otomatis akan memperoleh pendapatan baru yang jumlahnya sangat besar. Jadi gimana guys? Tertarik untuk menggunakan layanan ini?

Artikel Terbaru