Tiga Atlet UFC Ini Terima Bonus Bitcoin Dari Fans Setianya!

Tiga atlet UFC ini terima bonus bitcoin (BTC) lho dari para fansnya. Gak tanggung-tanggung, nominal bonusnya mencapai 60 ribu dolar AS atau sekitar Rp 862 juta. Namun, hanya atlet terpilih saja guys yang berhak menerima bonus tersebut.

Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah sebuah perusahaan promotor seni bela diri campuran dari Amerika. Kejuaraan ini sering menghadirkan pertarungan yang sengit dari setiap atletnya, sehingga UFC menjadi salah satu kejuaraan bela diri yang paling disukai oleh banyak orang.

Kini, UFC membuat sebuah terobosan baru, dimana beberapa atlet terpilih akan mendapatkan bonus berupa cryptocurrency yang nominalnya cukup besar.

Daftar Atlet UFC yang Mendapatkan Bonus Bitcoin Dari Fansnya

Untuk melancarkan terobosan barunya ini, Ultimate Fighting Championship (UFC) bekerja sama dengan Crypto.com dan memberikan bitcoin secara cuma-cuma kepada tiga atlet terpilih yang masuk ke dalam nominasi Fight of the Night dan Performance of the Night.

Baca Juga: Coachella dan 88rising Luncurkan NFT Bertajuk Head in The Clouds Forever

Atlet yang mendapatkan bonus tersebut adalah Khamzat Chimaev (juara 1), Alexander Volkanovski, (juara 2) dan Petr Yan (juara 3). Untuk pemenang pertama, mendapatkan bitcoin senilai $30.000, pemenang kedua @20.000 dan juara ketiga @10.000.

Mata uang kripto ini mereka dapatkan setelah pihak UFC sempat mengajak semua orang untuk menentukan siapa atlet favorit mereka dari tiga nominasi yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Alhasil, dari polling yang telah dibuat memunculkan satu pemenang dengan raihan suara fans terbanyak, yaitu Khamzat Chimaev, atlet seni bela diri bebas yang berasal dari Swedia.

Di UFC 273, pertarungan antara Khamzat Chimaev dan Gilbert Burns di kelas welter mendapatkan predikat sebagai Fight of the Night, berkat pertarungan sengit antara keduanya selama tiga ronde.

UFC Bitcoin
Photo: MMA Fighting

Steven Kalifowitz selaku kepala pemasaran Crypto.com mengatakan jika kemitraannya dengan UFC adalah sebuah terobosan baru dimana para penggemar dapat terhubung langsung dengan atlet favorit mereka.

Baca Juga: Pulau Wisata di Honduras Resmikan Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran yang Sah!

“Inti dari kemitraan kami dengan UFC adalah menciptakan cara paling unik dan menarik bagi penggemar untuk terhubung dengan olahraga dan atlet favorit mereka,” kata Steven.

“Kami sangat senang dengan langkah selanjutnya dalam kemitraan kami dengan UFC dan bersemangat untuk membangun pengalaman yang lebih inovatif dan menarik seiring kemitraan kami berlanjut,” tutupnya.

Artikel Terbaru