Event FF Selanjutnya Lebaran Mei 2022, Bagi-Bagi Magic Cube dan Diamond Gratis!

Event FF Selanjutnya Lebaran Mei 2022, Bagi-Bagi Magic Cube dan Diamond Gratis!

Free Fire (FF) selalu merilis event terbaru dalam setiap kali kesempatan, terutama pada saat menyambut hari-hari penting seperti Ramadan dan Lebaran 2022 ini.

Kehadiran event akan selalu ditunggu-tunggu oleh semua pemain karena banyaknya tawaran hadiah skin item menarik yang bisa didapatkan, baik secara gratis dan berbayar.

Dengan adanya event-event seperti ini, maka pemain tak perlu bersusah payah untuk membeli skin dan item, cukup dengan menyelesaikan sejumlah misi tertentu mereka sudah bisa mendapatkan hadiah khusus dalam sebuah misi.

Hadiah skin keren berupa bundle, gun skin, backpack, dan lainnya, tak mustahil untuk didapatkan dengan cuma-cuma.

Menurut jadwalnya, event Lebaran akan segera muncul di tab event untuk menggantikan event Ramadan. Artinya, tak butuh waktu lama lagi Free Fire bakal kedatangan event terbaru yang membawa hadiah-hadiah menarik dalam tema tertentu.

Penasaran event Free Fire (FF) selanjutnya khusus edisi Lebaran di bulan Mei 2022? Yuk, simak informasi berikut!

Baca Juga: Kumpulan Nama FF yang Bagus untuk Perempuan 2022, Bikin Karakter Makin Cantik!

Event FF Selanjutnya Lebaran Mei 2022

Seperti biasanya, setiap menyambut hari besar seluruh umat muslim itu Free Fire menghadirkan event-event menarik yang bertemakan khusus.

Seperti yang dilansir dari YouTube Kulgar, event tersebut bertajuk Booyah Lebaran, di mana puncak event Booyah Lebaran akan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 2/3 Mei mendatang.

Meski begitu, event ini sendiri akan dimulai satu per satu sejak hari ini, 26 April 2022. Dengan salah satu misinya yaitu hadirnya mode terbaru Zombie Invasion.

Beberapa hadiah seperti bundle, pet skin, gloo wall, hingga backpack spesial edisi Lebaran diperkirakan bakal didapatkan pemain dengan cukup mudah.

Dan yang paling menarik yaitu, akan ada beberapa Magic Cube dan diamond gratis yang bisa didapatkan pemain untuk menemani semarak Lebaran tahun ini.

Yuk, nantikan informasi berikutnya soal event terbaru Booyah Lebaran yang bakal menemani kita hingga beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Bocoran Kapan FF Advance Server Dibuka Lagi untuk Update OB34 Mei 2022!

Itulah bocoran soal event Free Fire terbaru yang bakal hadir setelah event Ramadan FF 1443 H berakhir. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru