Kandidat Skin Collector MLBB Juni 2022, Kamu Lebih Pilih Siapa?

Kandidat Skin Collector MLBB Juni 2022, Kamu Lebih Pilih Siapa?

Skin Starlight bulan Juni 2022 sudah beredar kabarnya dimana hero lawas Tigreal yang mendapatkannya.

Meskipun belum ada gambaran pasti terkait perawakan skin ini namun menurut informasi dari para leaker sudah terkonfirmasi benar.

BACA JUGA: Molina Bakal Di Nerf! Apakah Nana Jadi Lemah di Patch Mendatang?

Namun untuk skin Collector sendiri belum ada jawabannya. Bahkan para leaker baru bisa menyebutkan kandidatnya. Ada tiga hero terkuat saat ini untuk menjadi skin Collector bulan Juni 2022, siapa saja?

Esmeralda

Skin Collector Esmeralda
source: YT King Aog

Mungkin sekilas kamu seperti melihat skin Lunox dengan tema biru dan kuning. Namun inilah bocoran skin Collector milik Esmeralda. Skin ini tampak elegan dan terlihat sudah cukup selesai untuk menjadi skin Collector terbaru nanti. User Esmeralda ada komentar?

Natalia

source: YT King Aog

Berikutnya ada Natalia yang bisa kamu lihat tampil berbeda di balutan skin Collector-nya. Skin ini sudah cukup lama masuk waiting list jadi harapan user Natalia tentu terbuka lebar karena melihat hero ini cukup jadi andalan di musim ini terutama untuk pro scene.

Ruby

Skin Collector Ruby
source: YT King Aog

Selanjutnya ada Ruby yang belum lama dapatkan bocoran skin Collector. Tergolong baru namun tak menutup kemungkinan skin ini akan segera dihadirkan apalagi Ruby juga jadi top pick belakangan ini.

Itulah deretan hero yang menjadi kandidat skin Collector bulan Juni 2022 Mobile Legends. Kamu lebih pilih siapa nih buat hadir pada dua bulan mendatang? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Bisakah Beli Recall Tas Tas Tas di Event Diamond Kuning? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru