Inilah Member Ke-3 dari Squad Abyss Mobile Legends!

Inilah Member Ke-3 dari Squad Abyss Mobile Legends!

Kita tahu bahwa sampai saat ini squad Abyss Mobile Legends telah merilis dua membernya yaitu Alpha dan Selena. Selena pun sudah rilis cukup lama dan nampaknya dalam waktu dekat akan rilis member ketiga.

Mungkin beberapa dari kalian sudah bisa mengira-ngira member ketiga ini dari bocoran-bocoran skin yang ada.

BACA JUGA: Laku Keras, Cecilion Kembali Akan Dapatkan Skin Baru Tanpa Carmilla?

Member Ketiga Squad Abyss MLBB

Bisa kamu lihat sendiri bahwa ada Moskov yang dikonfirmasi sebagai member ketiga dari Abyss, tampilan skinnya pun sudah cukup terlihat meskipun belum jelas 100%.

Moskov Abyss
source: ig @expert_leonin

Bisa kamu saksikan bahwa nantinya Moskov akan memakai armor full hitam dengan tombak yang akan mengeluarkan serangan berwarna merah.

Terlihat memang cukup simple namun percayalah ini belum 100% selesai. Tampilan Moskov yang seram akan tampil berbeda dengan adanya masker di mulut dari Moskov. Desain yang dihadirkan juga akan memberikan kesan mecha terhadap Moskov yang pada skin defaultnya lebih terkesan natural.

Kapan Akan Rilis?

Hero marksman op mobile legends
Photo via Pinterest

Melihat pola dari perilisan dua skin terdahulu yaitu bulan September dan Desember 2021 maka akan sangat mungkin jika skin ini akan dirilis sekitar bulan April. Namun karena sudah dekat dan belum ada kabar pasti jadi kemungkinan akan hadir 1 atau 2 bulan mendatang.

Namun perilisan skin ini bisa juga sampai 3 bulan mendatang mengingat skin HERO Chou belum lama ini resale pada bulan Februari 2022, jika jeda setiap tiga bulan maka paling cepat skin ini dirilis bulan Mei atau Juni 2022 mendatang.

Tunggu informasi lebih lanjut lagi ya terkait skin squad Abyss milik Moskov ini.

BACA JUGA: Kandidat Skin Collector MLBB Juni 2022, Kamu Lebih Pilih Siapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru