Resmi! Inilah Bocoran Mystery Shop FF Mei 2022 Edisi Lebaran!

Resmi! Inilah Bocoran Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2022 Edisi Lebaran!

Para pemain Free Fire (FF), khususnya pada server Indonesia barusaja dihebohkan dengan Mystery Shop edisi April 2022 beberapa waktu lalu.

Bundle edisi kolaborasi Free Fire dengan J Balvin menjadi hadiah utama dalam event Mystery Shop edisi tersebut. Adanya bundle tersebut beserta elite pass dan lainnya, sudah cukup membuat para pemain heboh.

Namun, belum puas sampai di sana, Free Fire bakal kembali membawakan Mystery Shop part kedua kepada pemain untuk memuaskan Hasrat pemain mendapatkan item gratis pada Lebaran tahun ini.

Ingin tahu bocoran resmi Mystery Shop FF Mei 2022 khusus Lebaran 1443 H yang bakal hadir sebentar lagi? Yuk, simak dalam artikel berikut!

Baca Juga: Skin & Bundle yang Bisa Kamu Tukar dengan Magic Cube FF Gratis Lebaran!

Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2022 Lebaran

Setelah simpang siurnya informasi tentang part 2 Mystery Shop, akhirnya sekarang kita sudah dapat memastikan bahwa kedatangan event tersebut bakal hadir mulai besok, 1 Mei 2022.

Dalam Mystery Shop part kedua ini, kamu berkemungkinan bisa mendapatkan diskon hingga mencapai angka 90 persen.

Besaran diskon yang akan didapatkan, bisa kamu tentukan sebelum masuk ke dalam halaman utama. Kamu akan diminta untuk melakukan spin untuk menentukan besaran diskon yang kamu raih.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Skin Masker FF Ini Gratis, Bikin Bundlemu Jadi Keren!

Selain berbagai hadiah menarik seperti Luck Royale Voucher, Evo Gun Token, Evo Gun Token Box, tentu saja Elite Pass Diskon dipastikan bakal muncul dan bisa digunakan untuk Elite Pass bulan depan nanti.

Sementara itu, untuk Bundle utama yang datang di Mystery Shop FF kedua di bulan Mei ini sudah dapat dipastikan yaitu Timbered Blooms dan Timbered Blossoms.

Baca Juga: Gunakan Sensitivitas Free Fire (FF) Ini, Dijamin Auto Headshot Terbaru 2022!

Itulah informasi terbaru tentang bocoran resmi Mystery Shop Free Fire pada Mei 2022 part kedua. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru