4 Hero Mobile Legends (ML) Yang Bisa Bikin Lawan Kena Mental

Kalian harus tahu bahwa ada loh setidaknya 4 hero di Mobile Legends (ML) yang bisa bikin lawan kena mental, siapa saja hero-heronya?

Ada beberapa hero di Mobile Legends dengan skill paling menyebalkan di antara semua hero, bahkan hero-hero ini bisa membuat lawan terkena mental jika melawannya.

Mengenai hal itu, SPIN Esports akan berikan daftar 4 hero Mobile Legends (ML) yang bisa bikin lawan kena mental saat menghadapinya.

BACA JUGA : Hero Fighter Ini Kuat Untuk By1, Tapi Lemah Saat Team Fight di Mobile Legends

Franco

Franco Mobile Legends

Pertama yang paling umum adalah Franco, hero tank yang satu ini bisa membuat lawan kena mental jika dia berhasil menarik terus menerus lawannya tersebut dengan skill 1.

Ditambah Franco juga punya ultimate yang tidak bisa digagalkan gitu saja, jadi saat kalian tertarik oleh skill 1 Franco lalu di ulti, maka kalian bakal mati seketika.

Selena

Selena mobile legends
Photo via Wallpaper Acces

Memiliki stun yang sangat lama menjadi senjata andalan Selena, meskipun banyaknya counter nya tapi Selena tetaplah mengerikan.

Jika skill 2 nya mengenai kalian, kalian bakal terkena stun dan tinggal tunggu saja Selena datang menyerang lagi lalu kalian bakal tewas.

Natalia

Hero assassin mobile legends
Photo via WallpaperAccess

Kalian mayoritas pemain Mobile Legends pasti setuju kalau Natalia adalah hero yang paling bisa bikin lawan kena mental, pasalnya Natalia punya kemampuan yang sangat menyebalkan.

Dia mampu menghilang, menyerang tiba-tiba dengan damage besar, lalu pergi dan melakukan itu setiap saat di early game. Belum lagi Natalia punya immune skill yang membuatnya dia tak bisa diserang sama sekali.

Fanny

Fanny
Photo via Pinterest

Terakhir adalah Fanny, ditangan user yang tepat Fanny adalah hero paling mengerikan. Hanya bermodalkan skill 2 saja, Fanny dapat mengacak-acak pertahanan lawan.

Dia seringkali jadi mimpi buruk para jungler ataupun goldlaner lawan.

Itulah ke-4 hero MLBB yang menurut SPIN Esports bisa bikin lawan kena mental.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru