3 Alasan Kalian Harus Menguasai 10 Hero Berbeda Saat Main Mobile Legends

Kalian cuma bisa 1 hero? Bahaya guys, kalian harus menguasai minimal 10 hero berbeda saat main Mobile Legends, apa alasannya?

Ada lebih dari 100 hero yang diciptakan Moonton ke dalam game Mobile Legends, namun kalian hanya bisa 1 atau 2 hero saja? Sangat disayangkan spinners.

Karena minimal hero yang harus kalian kuasai adalah 10 saat ingin bermain Mobile Legends, mengapa 10 hero apa alasan harus menguasai hero sebanyak itu?

BACA JUGA : Hanya Ada 2 Hero Mobile Legends Yang Skill CC nya Tidak Bisa Dicancel

Berguna Saat Mabar

Teman mabar mobile legends
Photo via YT AUL LANA

Alasan pertama dan paling utama adalah berguna saat mabar dengan teman-teman kalian. Teman kalian jadi tidak cepat bosan dengan kalian yang hanya bisa 1-2 hero saja.

Belum lagi jika hero andalan kalian tersebut kena ban, akhirnya kalian bingung pick apa dan malah jadi beban tim. Maka dari itu kalian wajib kuasai 10 hero minimal di MLBB.

Lebih Pede Saat Solo Rank

Solo Ranked

Alasan kedua adalah, kalian jadi lebih pede saat main solo. Bermain dengan publik atau pemain random kalian tidak akan bisa menebak mereka bakal bermain apa saja.

Apabila hero favorit kalian di ban atau dipake orang lain, kalian sendiri yang repot harus bagaimana. Jadi sangat penting kuasai 10 hero minimal.

Tidak Bergantung Sama 1 Hero

Hero mobile legends
Photo via ArtStation

Alasan terakhir adalah tidak hanya bergantung kepada 1 hero saja. Masih berkaitan dengan alasan 1 dan 2, jadi saat hero favorit kalian kena ban atau malah dipake orang lain.

Kalian tidak bakal kebingungan karena ada banyak hero yang bisa kalian pakai, itulah pentingnya menguasai 10 hero minimal di MLBB.

Itulah alasan mengapa kalian wajib kuasai 10 hero minimal saat main Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru