Bocoran Roster EVOS Legends MPL ID Season 10 dari EVOS Luch!

Bocoran Roster EVOS Legends MPL ID Season 10 dari EVOS Luch!

Setelah MSC 2022 selesai tentu semua tim khususnya tim Indonesai berfokus untuk musim baru yaitu MPL ID Season 10.

Banyak pemain yang tentunya digadang-gadang akan bermain demi meningkatkan performa tim dari musim sebelumnya.

Salah satunya EVOS Legends yang dikabarkan mencari beberapa pemain dari luar Indonesia, akankah hal itu akan terealisasi?

Berbicara mengenai roster khususnya tim EVOS, ada sedikit bocoran roster untuk MPL ID Season 10 dari Vice President EVOS yaitu Luch atau Aldean Tegar.

BACA JUGA: Gameplay Skin Revamp Mobile Legends Terbaru Juni 2022, Jadi Keren!

Bocoran Roster EVOS Legends MPL ID Season 10

EVOS Luch
source: YT DEANKT

“Rekt masih main nggak? ga tau gaes, cuma yang jelas Season 10 manajemen yang memutuskan siapa yang main, sebelumnya kan gua bilang kalau keputusan ada di coach, tapi sekarang (Season 10) itu manajemen, kita benar-benar menilai bukan cuma yang di mulut aja ya, kita coba ya apa Season 10 bisa ya, tapi semua trialnya ketat lah. Jadi, gua tekankan sekali lagi, untuk season 10 manajemen yang milih dan bukan coach (Zeys) lagi, jadi bener-bener kita lihat siapa yang mau main dan layak main, jadi kalau kalian tak melihat nama-nama yang kalian pikir bakal main, camkan dipikiran kalian bahwa mereka bisa dibilang tidak layak main,” ungkap EVOS Luch lewat live streaming Youtube.

Ternyata bocoran roster EVOS Legends kali ini baru berupa pemilihannya saja yang mungkin akan mengejutkan kalian karena bukan coach atau Zeys yang memilih melainkan manajemen.

Trial yang disebutkan EVOS Luch juga cukup ketat dan kemungkinan kalian akan melihat nama-nama baru di roster EVOS Legends nantinya karena clue yang disebutkan oleh Luch cukup menarik, kalau kalian tidak melihat nama-nama yang kalian pikir masuk roster berarti memang mereka tidak layak untuk main.

Kita nantikan kejutan seperti apa yang akan diberikan roster EVOS Legends di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Akhirnya Terungkap, Ini Dia Alasan RRQ R7 Tak Hit Turret di Final MSC 2022!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru