Resmi Dilepas ONIC PH, ONIC Kairi Bakal Gabung ONIC Esports?

Resmi Dilepas ONIC PH, ONIC Kairi Bakal Gabung ONIC Esports?

Salah satu jungler berbakat asal Filipina, Kairi “Kairi” Ygnacio Rayosdelsol, akhirnya resmi dilepas oleh ONIC Phillipines.

Melalui unggahan terbaru akun Instagram resmi ONIC PH, dipastikan pemain berusia 16 tahun tersebut tidak akan memperkuat ONIC PH di MPL ID Season 10.

Hal ini tentunya memperkuat rumor yang beredar luas mengenai dirinya yang telah tiba di Indonesia dan akan berseragam ONIC Esports dalam waktu dekat.

BACA JUGA: MPL ID Sukses Jadi Turnamen Terfavorit Versi Telkomsel Awards 2022

Bakal Gabung ONIC Esports?

ONIC Kairi
source: ig @mpl.id.official

Beberapa waktu ke belakang, rumor mengenai Kairi yang akan segera memperkuat salah satu tim di Indonesia berhembus kencang.

Informasi tersebut awalnya diungkap oleh salah satu media Filipina, Tie Breaker Times, yang membocorkan mengenai sang pemain yang akan segera memperkuat ONIC Esports.

Hingga akhirnya, selang beberapa hari kemudian hal tersebut seperti bukan isapan jempol belaka setelah ONIC PH mengumumkan perpisahan dengan sang pemain.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari ONIC Esports yang diisukan akan mendatangkan jungler asal Filipina tersebut.

Bukan Hal Baru

Apabila Kairi pada akhirnya memutuskan untuk bergabung ke ONIC Esports, hal ini tentunya bukan hal baru bagi skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Pasalnya beberapa pemain asing seperti Sasa dan Rippo yang berasal dari Malaysia telah mencicipi kerasnya persaingan di Indonesia.

Melihat potensi besar dari Kairi, tentunya menarik untuk menantikan kehadiran pemain tersebut di MPL ID bersama dengan ONIC Esports.  

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Telkomsel Awards 2022 Kategori Esports!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru