Lengkapi Skin Rampagemu, Dapatkan Skin Storm Basher FF Gratis di Sini!

Lengkapi Skin Rampagemu, Dapatkan Skin Storm Basher FF Gratis di Sini!

Event terbaru Free Fire (FF) bertajuk Rampage: United membawa berkah kepada sejumlah pemain yang mengharapkan skin gratisan.

Yap, event tersebut bakal membawa banyak sekali skin keren yang bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan menuntaskan beberapa misi.

Seperti misi-misi Free Fire pada umumnya, kamu tidak akan membutuhkan usaha yang keras untuk mendapatkan skin. Kali ini, kita bakal membahas sebuah misi yang mendatangkan sebuah skin Basher Free Fire terbaru sebagai hadiah utamanya.

Berikut sedikit tips yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan skin Storm Basher FF gratis dalam event Rampage Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gini Cara Dapetin Backpack Rampage Keren Aqua Rogue FF Gratis!

Skin Storm Basher FF Gratis

Skin Storm Basher FF Gratis

Sesuai dengan namanya, sebuah skin senjata Melee tersebut bertemakan skin Rampage: United sebagai tema utama pada musim ini. Pada tampilannya, skin ini memiliki khas warna skin Aqua Rogue.

Skin tersebut tersedia dalam misi Top 3 yang sudah mulai hadir sejak hari ini, 27 Juni hingga 4 Juli 2022 mendatang. Artinya, kamu bisa menyelesaikan misi yang menawarkan beberapa hadiah menarik tersebut dalam seminggu ke depan.

Baca Juga: Hadiah dan Tanggal Pre Order Elite Pass FF Season 50 Juli 2022!

Berikut daftar misi bersama hadiah yang akan kamu dapatkan:

  • Top 3 sekali: Thunder Blaze Pin
  • Top 3 dua kali: x2 Weapon Royale Voucher
  • Top 3 empat kali: Storm Basher

Baca Juga: Cara Miliki Pink Wink Bundle FF, Baju Cowok yang Serba Warna Pink!

Itulah informasi tentang sebuah misi yang hadir di event Rampage: United Free Fire dengan hadiah skin keren! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru