Event Moco Store FF Awal Juli 2022 Hadirkan 8 Hadiah Keren Sekaligus!

Event Moco Store FF Awal Juli 2022 Hadirkan 8 Hadiah Keren Sekaligus!

Beberapa pekan yang lalu, para pemain Free Fire (FF) baru saja disuguhkan dengan sebuah event spin yang mendatangkan skin langka dalam event Moco Store Free Fire.

Baru saja berselang beberapa hari sejak kedatangannya pada pekan lalu, kini Moco Store dikabarkan kembali hadir dalam beberapa hari ke depan.

Yap, seperti yang dibocorkan oleh YouTube Kulgar, Moco Store di awal Juli ini dikonfirmasi hadir pada 30 Juni 2022 mendatang. Kali ini, Moco Store akan menawarkan 8 sekaligus skin item keren yang bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan spin.

Jika kamu tertarik mengikuti event Moco Store FF awal Juli 2022 ini, silahkan ikuti cara di bawah ini ya Spinners!

Baca Juga: Miliki Skin Sports Car Keren Ventus Rampage FF Gratis di Event Ini!

Moco Store FF Awal Juli 2022

Seperti event spin lainnya, kamu akan membutuhkan Diamond untuk melakukan spin. Sebelum spin, pemain bisa memilih masing-masing 1 item yang kalian ingin untuk jadikan hadiah utama dan hadiah kedua.

Untuk melakukan spin pertama, pemain membutuhkan 9 Diamond, dan spin selanjutnya akan membutuhkan Diamond yang lebih banyak.

Jika beruntung, Spinners bisa mendapatkan Bundle Hypercore Blues pada spin pertama, namun jika tidak, kamu bisa melakukan 6 spin untuk menjamin hadiah utama.

Hadiah Event Spin Moco Store FF

Dibawah ini adalah daftar hadiah dari event spin Moco Store, pemain hanya dapat memilih satu hadiah dari masing-masing pilihan.

Hadiah Utama

  • Hypercore Blues Bundle
  • Moody Lavisher Bundle
  • Ruby Bride Bundle
  • AUG – Booyah Day

Hadiah Kedua

  • Vector – Hypercore Blues
  • Motor Bike – Cyber
  • Skin Bottom
  • Emote

Baca Juga: Hadiah dan Tanggal Pre Order Elite Pass FF Season 50 Juli 2022!

Itulah event Moco Store Free Fire terbaru yang segera hadir dengan hadiah yang sangat menggiurkan! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru