Jangan Lewatkan Emote Heartbroken FF Gratis di Bonus Top Up Besok!

Jangan Lewatkan Emote Heartbroken FF Gratis di Bonus Top Up Besok!

Bonus top up adalah salah satu tempat di mana pemain bisa mendapatkan hadiah yang menarik. Itulah mengapa pemain jangan sampai kelewatan informasi mengenai event ini.

Pasalnya, dengan melakukan top up diamond dalam periode yang ditentukan tersebut, pemain bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu diamond dan juga skin item secara gratis.

Terlebih lagi jika yang didapatkan merupakan item yang sangat diinginkan oleh pemain, seperti salah satunya yaitu emote keren dengan gaya yang unik.

Besok, pemain berkesempatan memiliki Emote Heartbroken FF secara gratis dalam event bonus top up, berikut informasi lengkapnya!

Baca Juga: Hadir Kembali, Gini Cara Dapetin Bundle Silent Scrutiny FF dengan Murah!

Emote Heartbroken FF Gratis

Emote Heartbroken FF Gratis
Source: MADHU PENNEM GAMING

Emote Heartbroken adalah salah satu dari serial item edisi Valentine pada Februari 2022 lalu. Event spesial untuk menyambut hari kasih sayang itu tidak dihadirkan di Indonesia.

Bergaya seperti seorang yang menangis patah hati, Heartbroken kemudian dapat dimiliki secara gratis oleh pemain Free Fire Indonesia pada tanggal 2 hingga 8 Juli 2022.

Baca Juga: Pendaftaran FF Advance Server Juli 2022 Telah Dibuka, Cek Tanggal Rilisnya!

Emote unik ini bisa didapatkan pemain dengan melakukan top up sebesar 140 diamond. Atau, kamu juga bisa mengikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan Emote Heartbroken secara gratis:

  • Lakukan login ke games Free Fire dengan akun milikmu.
  • Pilih logo diamond yang berada di bagian atas layar menu utama Free Fire.
  • Lakukan Top Up 140 Diamond.
  • Jangan lupa konfirmasi pembayaran.
  • Jika Top Up sudah dikonfirmasi berhasil, kunjungi Event>Bonus Top Up.
  • Dapatkan item bonus Heartbroken di dalam Vault Tab.

Baca Juga: Kode Redeem FF Awal Bulan 1 Juli 2022, Klaim Diamond dan Skin Gratis!

Itulah informasi mengenai bonus top up diamond dengan sebuah emote unik edisi Valentine Free Fire. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru